Cara Agar Tanaman Strawberry Cepat Berbuah

Ada beberapa hal nan perlu Anda perhatikan detik memakamkan strawberry, mulai bersumber tempat menanamnya sebatas cara merawat strawberry seharusnya cepat berbuah.

Biji pelir strawberry memiliki manifestasi luar nan sangat menghirup dengan warnanya yang merah dan eksotis. Bintang sartan enggak heran jikalau banyak orang ki gandrung untuk menyelamatkan buah nan suatu ini. Biji pelir strawberry ini bisa ditanam di jambangan apalagi polibag bisa dijadikan alternatif pot kerjakan strawberry. Bikin kali ini kami akan berbagi tips agar buah strawberry rajin berdampak.

Baca pun: Mandu Menanam Strawberry di Lahan Polybag dan di Jambang

Cara Menanam Strawberry Di Polybag

Cara Merawat Strawberry Sebaiknya Cepat Bertelur

Ada beberapa peristiwa yang perlu diperhatikan kerumahtanggaan pertumbuhan dan pembuahan strawberry agar berbuah maksimal sesuai harapan Anda, di antaranya :

  1. Tumbuhan strawberry adalah tumbuhan yang memerlukan adanya aliran ataupun ketersediaan air yang mencukupi. Oleh karena itu, pendirusan perlu dilakukan paling kecil dua periode sekali, yaitu pada pagi dan siang masa, namun sesudah strawberry berusia di atas 2 minggu penyiraman bisa dilakukan satu kali sehari.
  2. Berikan pupuk secara proporsional, dengan rincian: Fase pertumbuhan : berikan serat NPK dengan dosis N tinggi sebanyak 1 sdm. Fase pembungaan dan pembuahan : berikan pupuk NPK dengan dosis PK tinggi sebanyak 1 sdm. Untuk pemupukan strawberry tiap seminggu sekali dengan takaran prosi cukup 1 sendok makan untuk satu polibag ukuran besar.
  3. Siangi wahana tanam strawberry berpunca gulma dan pohon yang sifatnya mengganggu.
  4. Lega saat buah strawberry semenjak, bunga pertama dibuang, sehabis berumur empat bulan, bunga strawberry dibiarkan tumbuh menjadi buah. Adapun proses pembungaan dan pembuahan pada strawberry boleh berlangsung selama 2 tahun tanpa henti.

Demikian tadi uang pelicin atau mandu merawat strawberry semoga cepat berbuah.

Lihat di sini beraneka rupa diversifikasi jauhar strawberry kami.

Source: https://bibitonline.com/artikel/cara-merawat-strawberry-agar-cepat-berbuah