Buah Yang Mengandung Karbohidrat Tinggi

Pisang dan 9 Biji kemaluan Ini Tinggi Karbohidrat, Sepakat untuk Makanan Diet

Ilustrasi mauz terlalu matang. Unsplash/Elena Koycheva


TEMPO.CO,
Jakarta
– Karbohidrat yaitu pelecok satu nutrisi minimum bermanfaat kerjakan tubuh. Cak agar gelojoh disalahkan sebagai penyebab kenaikan berat berat bodi, fruktosa yakni salah satu sumur energi untuk tubuh.

Nutrisi ini umumnya didapatkan dari nasi, ubi, dan perut pokok lainnya. Tetapi, ternyata biji pelir-buahan ini sekali lagi mengandung karbohidrat nan baik momen diet. Simak daftarnya.

1. Pisang

N domestik satu jantung pisang ukuran medium terletak karbohidrat sebanyak 26,95 gram. Sebagai halnya ubi, buah ini pun mengandung potasium, zat makanan A, dan kembali zat makanan C yang baik untuk menurunkan tekanan darah hingga menyehatkan jantung.

2. Buah bit

Tercatat dalam umbi-umbian, biji zakar bit megnandung 13 gram karbohidrat dalam setiap cangkir. Nafkah nutrisi lainnya adalah potasium, zat kapur, folat, dan vitamin A. Buah ini bisa dikonsumsi langsung, dikukus justru terlampau, hingga menjadi senyawa jus sehat.

3. Apel

Satu buah apel berukuran sedang mengandung fruktosa sebanyak 25,13 gram. Selain itu, ada juga vitamin A, gizi C, baja, dan juga potasium. Menurut studi yang melibatkan perempuan lanjur usia bagaikan partisipan, apel bisa membantu menurunkan risiko penyakit mematikan begitu juga kanker.

4. Mangga

Privat suatu biji zakar mangga terwalak sebanyak 24,72 gram karbohidrat. Buah ini pun mengandung zat makanan A, nutrisi C, kalium, dan serat.

5. Kurma

Demap dijadikan pengganti gula, kurma mengandung banyak karbihidrat. Satu kurma Medjool mengandung 17,99 gram karbohidrat. Selain itu, kurma kembali mengandung jamur, kalsium, fosfor, potasium, dan vitamin A.

6. Goji

berries

Selain antioksidan, goji berries juga mengandung karbihidrat. Dalam satu cangkir terdapat 32 gram fruktosa, ditambah dengan zat makanan A.

7. Jeruk

Selain mengandung banyak air, jeruk juga mengandung 12 gram karbohidrat. Rezeki serat, zat makanan C, gizi B, dan kalium jeruk sekali lagi jenjang. Mengonsumsi jeruk secara berkala dahulu baik untuk kesehatan jantung, apalagi boleh mencegah terbentuknya rayuan kerinjal. Jeruk pun bisa membantu penghirupan zat ferum dari kas dapur sehingga risiko anemia berkurang.

8.

Blueberry

Blueberry nan kaya antioksidan mengandung 14 gram total karbohidrat dalam tiap 100 gram sajiannya. Buah berair ini juga mengandung vitamin C, gizi K, dan mangan.

Menurut studi, mengonsumsi blueberry boleh mencagar bodi berpunca stres oksidatif. Puas orang lanjut usia, buah ini dapat meningkatkan daya bangun.

Baca pula:Selain Berat Raga Naik, Ini 4 Tanda Kelebihan Makan Karbohidrat

9. Nanas

Biji zakar bercat kuning ini mengandung 22 gram karbohidrat dalam suatu cangkir atau 100 gram sajiannya. Nanas pun mengandung vitamin C yang sudah memenuhi 131 uang jasa kebutuhan harian. Bakal mineral, nanas juga memenuhi 76 persen kebutuhan harian bodi.

10. Kismis

Buah kering ini biasanya ditambahkan privat sereal, salad, yogurt, atau granola ibarat pilihan menu sarapan segar. N domestik secangkir kismis, terletak 129,48 gram karbohidrat. Di dalamnya lagi terkandung mineral seperti kalium, magnesium, kalsium, dan fosfor.

SEHATQ









Rekomendasi Berita

Mengenali Kandungan Nutrisi Singkong

2 periode lalu


Mengidentifikasi Kandungan Zat makanan Ubi kayu

Singkong keseleo satu tanaman yang paling kecil subur bertahan saat kekeringan

Pelalah Terlewatkan, Berikut 5 Makanan Pemutih Gigi

4 hari lalu


Gegares Terlewatkan, Berikut 5 Perut Pemutih Transmisi

Selain dengan peminta pemutih buatan, anda dapat mencoba 5 spesies rezeki berikut bikin memutihkan transmisi. Barang apa sajakah itu?

4 Sendi Menjaga Kesegaran Biji pelir Lebih Lama

6 tahun lalu


4 Gerendel Menjaga Kesehatan Biji pelir Kian Lama

Biji pelir gampang membusuk, jadi sepatutnya tidak porah, ikuti catur sendi menyimpan buah seharusnya kesegarannya tarik urat lebih lama.

Ini Makanan nan Konstan Boleh Dikonsumsi Penderita Diabetes

6 hari lalu


Ini Makanan yang Tetap Dapat Dikonsumsi Penderita Kencing manis

Penanggung kencing manis perlu untuk memperhatikan barang apa saja yang boleh dimakan. Berikut makanan yang tetap boleh dikonsumsi penderita diabetes

Buah Lici Banyak Vitamin dan Manfaatnya bagi Kebugaran

7 hari lalu


Biji zakar Leci Banyak Nutrisi dan Manfaatnya untuk Kesegaran

Biji zakar leci mengandung banyak vitamin C

Ini Kas dapur yang Baik Dikonsumsi setelah Berolahraga

8 hari suntuk


Ini Makanan yang Baik Dikonsumsi selepas Berolahraga

Gizi pemulihan cenderung paling utama sesudah berolahraga. Konsumsi makanan nan dapat membantu memulihkan energi pada jasad.

Ini Lambung yang Disarankan Dimakan sebelum Berolahraga

8 hari tinggal


Ini Nafkah yang Disarankan Dimakan sebelum Berolahraga

Mengonsumsi beberapa tembolok ini dapat kondusif memberikan energi sebelum berolahraga.

Murah dan Mudah Didapat, Ini Kelebihan Singkong bagi Jasmani

11 perian lalu


Murah dan Mudah Didapat, Ini Manfaat Singkong untuk Badan

Enggak hanya lezat terjamah menjadi berbagai panganan, murah, dan mudah didapat, singkong juga punya banyak manfaat kesehatan.

Pola Bersantap yang Dianjurkan Tukang Vitamin untuk Cegah Glikosuria

11 hari terlampau


Pola Makan yang Dianjurkan Tukang Gizi cak bagi Cegah Diabetes

Berikut lima yuridiksi kamil bersantap yang dapat diterapkan sehari-hari untuk mencegah diabetes dari nutrisionis.

Kelakuan Fungsi dan Kepentingan Vitamin B12

12 waktu lalu


Ragam Fungsi dan Manfaat Gizi B12

Gizi B12 kontributif jasmani menghasilkan energi dengan menidakkan fruktosa menjadi glukosa. Nutrisi B12 juga membantu maslahat sistem saraf secara efektif.

Source: https://cantik.tempo.co/read/1424078/pisang-dan-9-buah-ini-tinggi-karbohidrat-cocok-untuk-makanan-diet

Posted by: gamadelic.com