Buah Yang Cocok Ditanam Di Pot

Sukma di daerah tingkat acap kali menciptakan menjadikan khalayak jenuh. Awam ii kabupaten akan mencari cara bakal mendinginkan kejenuhannya itu. Galibnya masyarakat daerah tingkat akan merencanakan cuti untuk meredakan kejenuhannya itu. Sahaja, beberapa orang ada yang memilih cara yang sederhana sekaligus menyenangkan, ialah bertegal.

Sebagian masyarakat kota yang memiliki lahan osean, mereka boleh dengan mudah berkebun. Belaka, bagi masyarakat nan suntuk di kawasan padat penduduk maupun tambahan pula rumah, mereka harus putar otak demi dapat menyelamatkan tanaman di apartemen. Sekarang, masyarakat kota tidak perlu kusut. Saat ini semua orang bisa berladang di rumah, tani di internal pot kecil.

Tumbuhan Buah Yang Dapat Ditanam di Pot Kecil

Sreg artikel kali ini kami akan membicarakan aneka ragam pohon buah nan boleh ditanam atau ditempatkan di dalam pot kecil. Pot kecil nan kami maksud yakni botol dengan kaliber kira-kira 20-40 cm. Banyak insan yang penasaran,“Saya ingin memakamkan pohon di pot kecil, kalau bisa tumbuhan yang menghasilkan buah. Kira-taksir tanaman biji pelir apa ya?”

Jika Ia ialah keseleo satu berpokok cucu adam yang pernah memiliki pertanyaan tersebut n domestik benak Beliau, maka kata sandang ini bikin Dia. Berikut merupakan tanaman-tanaman berakibat nan dapat ditanam di kerumahtanggaan pot katai.

1. Tanaman Stroberi

Strawberry adalah tanaman buah yang paling sesuai ditanam di pot kecil.
Strawberry adalah pokok kayu buah yang minimum sesuai ditanam di pot kecil.

Stroberi ataupun strawberry(Fragria xananassa)
yaitu pohon yang tinggal produktif dan ki mengasah. Sudah sejak lama stroberi dikenal sebagai tanaman biji pelir yang paling sering ditanam. Stroberi bukan hanya ditanam di desa-desa, seperti Ceduk, dan dijadikan komoditas wisata, melainkan pula stroberi sudah sering dibudidayakan di rumah-rumah warga. Hal tersebut karena preservasi pokok kayu ini nan tak plus sulit. Penyiraman dan fertilisasi secara teratur akan membuat stroberi tumbuh subur. Stroberi makin baik ditanam di jambang yang melebar dengan rata gigi 18 inchi (selingkung 45 cm) dengan kedalaman 10 inchi (sekitar 25 cm). Pot tersebut dapat melampang sebatas dua belas pohon stroberi. Anda boleh membeli tumbuhan strawberry california atau earlibrite yang sudah jadi, atau bisa menanamnya dari angka.

2. Pokok kayu Blueberry

Blueberry juga bisa ditempatkan pada pot kecil, hanya saja maksimal tumbuh jika minimal 40 cm diameter potnya.
Blueberry juga dapat ditempatkan pada pot boncel, hanya saja maksimal tumbuh takdirnya minimum 40 cm diameter potnya.

Blueberry
(Vaccinium sp.)
adalah pohon yang berumur panjang. Ukurannya memang dapat terus membesar dan membesar, sekadar enggak menyelimuti kemungkinan untuk menernakkan tanaman blueberry kerdil di internal pot yang kian mungil. Jambangan yang dibutuhkan adalah botol 22 inchi dengan kedalaman 18 inchi. Alat angkut tanam nan digunakan adalah cocopeat dan/atau kompos. Tempatkan pot di tempat yang kejangkitan kilat matahari langsung sepatutnya mempermudahkannya bikin berbuah. Gunakanlah pupuk organik untuk membuat tanaman blueberry semakin berharta. Sayangnya, harga tanaman blueberry di Indonesia sangat mahal, harga tumbuhan nan sudah berbuah mencecah Rp 1.000.000 lebih! Kami juga menyediakan bibitnya disini.

3. Tanaman Ara / Belek

tanaman-tin-ara-di-pot-kecil

Tumbuhan buah perunggu atau ara
(F. carira)
adalah pohon yang sulit dikenal keberadaannya di Indonesia. Ternyata, tanaman kiara bisa kembali ditanam di privat pot. Pokok kayu berhasil ini boleh dibudidayakan dengan cara memindahkan tunas kecilnya atau dengan menandai-stek batangnya. Tanaman yang paling kecil sepakat ditanam di botol kecil adalah tanaman ara berjenis Jelly Bean, meski nan lainnya juga adv amat bisa ditanam di pot namun jelly bean ukurannya minimum. Seandainya Anda tertarik kerjakan melihat himpunan bibit tanaman tin kami, silahkan klik disini.

4. Tumbuhan Blackberry

Sama halnya blueberry, tanaman blackberry juga bisa ditanam di pot, namun sebaiknya potnya 40 cm. Tapi di luar negeri ada lho jenis blackberry yang bisa ditanam di pot kecil, bahkan di pot gantung seperti diatas. Namanya blackberry cascade.
Setolok halnya blueberry, tanaman blackberry pula boleh ditanam di pot, semata-mata sebaiknya potnya 40 cm. Tapi di luar negeri cak semau lho jenis blackberry yang bisa ditanam di pot kecil, apalagi di botol gantung seperti diatas. Namanya blackberry cascade.

Sama begitu juga buah berry-berry yang lainnya, blackberry
(Rubus fruticosus)
pun dapat ditanam di n domestik pot. Tanah berhumus merupakan media tanam yang cocok buat blackberry. Tanam blackberry jauh berpunca pokok kayu lilin batik, seperti tomat, embalau, dan ubi benggala. Blackberry bisa menjadi layu jika tumbuh di dekat tumbuhan-pokok kayu tersebut. Beri penompang sepanjang dua meter bagi menegakkan bangkai blackberry. Tanaman blackberry rata-rata tumbuh tingkatan verbatim.

5. Tanaman Arbei

Arbei
(R. idaeus)

bisa ditanam dengan mandu distek ataupun dari skor. Campuran media tanam dalam potnya berupa tanah dan rabuk kandang dengan perbandingan 1:1. Buah arbei berorientasi kian manis dari stroberi. Takdirnya tertarik Anda bisa juga membeli pohon arbei pangan.

6. Tanaman Tomat

tanaman-tomat-di-pot-kecil

Terlepas bermula perdebatan tomat adalah sayur alias buah, tomat bisa ditanam dengan mudah di privat botol yang berukuran minim. Tomat
(S. lycopersicum)
yakni tanaman yang tangguh. Sira memiliki perlindungan diri terbit bulu-surai halusnya nan berbau khas. Tomat tumbuh berada ke atas, sehingga diperlukan penompang untuk membuatnya tetap merembas seram dan agar tangkainya tak patah. Tomat membutuhkan kendaraan tanam yang subur, sehingga pendirusan dan pemupukan secara terkonsolidasi sangatlah dibutuhkan. Apakah Anda tertarik mengetanahkan tomat? Silam membeda-bedakan ingin menanamnya dari biji atau kepingin membeli tanaman tomat biji zakar yang sudah makara.

7. Pokok kayu Zukini (Zucchini)

menanam-zukini-di-pot

Zukini
(Cucurbita pepo)
adalah sepersaudaraan labu kerdil. Buahnya dipanen sebelum masak dan dijadikan sayuran. Zukini merupakan sumber antioksidan yang baik. zukini mengandung gizi C dan B kompleks. Zukini boleh ditanam di dalam jambangan. Alat angkut tanamnya substansial tanah, peat moss, dan kompos. Zukini membutuhkan kirana matahari, maka tempatkanlah di gelanggang nan terkena nur matahari sepanjang perian. Sekiranya tertambat mengetanahkan zukini, kami meluangkan benih zukini produksi Inggris.

8. Tumbuhan Nanas

Tanaman nanas mudah berbuah walau ditempatkan di pot kecil.
Tanaman nanas mudah berakibat walau ditempatkan di pot mungil.

Menanam nanas
(A. comosus)
n domestik pot bisa dikatakan sebagai seni. Selain menanamnya sangatlah mudah, patera-daunnya yang spesifik pun menjadi seni tersendiri. Nanas enggak membutuhkan banyak air. Namun jangan sampai lupa untuk menyiramnya. Nanas menyukai sorot matahari. Nanas bukan memerlukan perlakuan spesifik, sangat mudah cak bagi ditanam di dalam pot mungil. Silakan lihat koleksi bibit tumbuhan nanas yang kami punya.

9. Tanaman Keramboja

tanaman-buah-semangka-dalam-pot

Semangka
(C. lanatus)
memiliki biji pelir nan raksasa dan penuh air. Jangan berpikir dalam-dalam bahwa keramboja membutuhkan banyak tempat. Ia boleh tumbuh di n domestik jambang boncel. Semangka yakni tanaman rambat. Siram tanaman semangka saban hari, karena semangka membutuhkan banyak air. Mendikai paling banyak ditanam dari poin, cak semau banyak sekali varian semen semangka yang dijual di pasaran.

10. Pohon Melon

menanam-melon-di-pot

Sama halnya dengan keramboja, melon pun bisa ditanam di dalam pot katai. Baik semangka ataupun melon
(Cucumis melo), dua-duanya bisa dengan mudah ditanam berpokok biji. Media tanamnya berupa tanah, pupuk kandang, dan sekam dengan perbandingan 1:2:3. Melon lagi populer ditanam melalui bijinya, varian benih melon juga ada banyak sekali.

11. Tanaman Merica

tanaman-cabe-pot-kecil

Barangkali lada
(Capsicum annuum)
memang bukan tumbuhan buah, namun buahnya cangap menjadi kontroversi di Indonesia, termasuk buah maupun sayuran ya? Harga cabai (alias gegares disebut
cabe
di Indonesia) yang mudah melonjak, menjadikan banyak orang mulai berpikir cak bagi memakamkan sendiri dalam vas. Ki alat tanamnya positif tanah dan kompos dengan perbandingan 2:1. Cabe sendiri cak semau cabe rawit, cabe osean, cabe keriting, dan varietas cabe-cabe hias.

12. Tanaman Persik

Persik
(P. persica)
bisa ditanam di dalam ruangan nan terpenting ia mendapatkan sinar matahari nan cukup. Persik tumbuh di suhu hangat seputar 18-21 derajat Celsius.

13. Tanaman Aprikot

Tera biji kemaluan ini semakin masa semakin jarang terdengar di Indonesia. Cuma ternyata, tanaman ini bisa ditanam di kerumahtanggaan jambang. Tanam dengan media kompos yang berdrainase baik akan menciptakan menjadikan aprikot
(P. armeniaca)
tumbuh dengan baik.

14. Tanaman Delima katik Mungil

Punica granatum var. nana
adalah spesies delima katik nan bisa ditanam di dalam pot. Ia bisa merecup hingga 90 cm. Selain buahnya yang bisa dikonsumsi, bunganya pun cantik. Delima sangat membutuhkan lubang angin dan pencahayaan yang baik. Salah satu delima kerdil yang kami punya ialah delima kuning mini merah.

15. Tanaman Kiwi

tanaman-kiwi-di-pot-kecil

Tanam kiwi
(A. deliciosa)
bagak dan kiwi lebah ratulebah secara sekaligus moga tanaman kiwi dapat berakibat. Buah kiwi berwarna yunior, bentuknya sama dengan telur ayam jantan. Lakukan bilang orang, biji pelir kiwi dapat menyebabkan alergi, seperti mana mulut gatal. Kiwi seorang rata-rata ditanam mulai sejak benih, ada dua macam kiwi yang dikenal masyarakat, yaitu kiwi bau kencur (green kiwi) dan kiwi kencana (golden kiwi). Simak juga kata sandang cara mengebumikan kiwi di Indonesia.

16. Pohon Anggur

tanaman-anggur-pot-kecil

Berpangku tangan
(Vitis vinifera)
adalah tanaman yang tumbuh merambat. Jika buahnya telah berangkat terlihat, biji pelir berpangku tangan akan tumbuh terkelepek dengan indah. Berpangku tangan lama berbuah jika ditanam dari ponten. Mending membeli konsentrat pohon anggur yang sudah kami sediakan, suka-suka berpangku tangan mentah, berpangku tangan merah, spesies banyak diversifikasi, dari domestik setakat impor.

17. Pohon Jeruk

Jeruk kalamansi dijadikan tanaman hias berbuah kerdil di pot, indah sekali terutama saat Imlek, khas oriental.
Jeruk kalamansi dijadikan tanaman hias berbuah kerdil di pot, luhur sekali terutama detik Imlek, khas oriental.

Tahukah engkau kalau jeruk, hampir semua keberagaman, bisa ditanam dalam pot nan berukuran relatif makin boncel? Jeruk manis kebanyakan bertelur setahun sekali. Campuran alat angkut tanam tanah, pasir, dan pupuk kandang (1:1:1) adalah pilihan yang terbaik. Pemupukan nan teratur akan membuatnya bertunas subur. Kami menyediakan banyak keberagaman bibit jeruk jika Sira berminat.

18. Tanaman Lemon

tanaman-lemon-di-pot

Tidak sahaja jeruk suci, jeruk lemon(Citrus x limon)
pun ternyata bisa ditanam di dalam vas. Agar limau cepat berbuah, gunakanlah rabuk dengan suratan fosfor (P) yang jenjang secara berkala. Lemon banyak ditanam n domestik jambangan karena corak buahnya yang terang, lagi karena buahnya bisa dikonsumsi menjadi minuman yang menyegarkan. Hal yang harus diperhatikan dari mengebumikan tanaman, baik ditanam dalam jambang maupun di tanah, adalah ketelatenan.

Lagi pula pada fitrahnya, tanaman adalah makhluk hidup. Ia membutuhkan makan dan meneguk. Walau bilang keberagaman tanaman lain membutuhkan banyak air, bukan berarti ia bisa hidup satu bulan tanpa air.

Itulah beberapa jenis tanaman buah yang dapat ditanam dalam pot kecil. Tanaman-tanaman tersebut sangat disarankan kerjakan individu-orang yang senang atau ingin berjumpa dengan tanam, belaka punya lahan yang cacat. Selain itu, menanam pohon biji zakar lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan tanaman rente, sebab buah-buahnya dapat dikonsumsi andai kebutuhan vitamin setiap musim.

Anda juga dapat klik disini bikin mengintai aneka bibit pohon biji kemaluan yang kami jual.






Source: https://bibitbunga.com/18-tanaman-buah-yang-bisa-ditanam-dalam-pot-kecil/