Buah Buahan Yang Cocok Ditanam Dilahan Gambut

Tidak hanya sayuran dan bunga nan boleh ditanam dalam pot, tapi tanaman buah pun sekali lagi bisa diitanam privat ajang kecil seperti privat pot.

Kini sudah lalu banyak kultivar tanaman nan menghasilkan pohon nan kian mungil dan memang diperuntukkan bagi ditanam internal jambang. Bayangkan jikalau Ia menanam pohon biji pelir dalam pot (tabulampot) di pekarangan rumah, maka dengan mudah tinggal memetiknya.

Jenis Tanaman Buah yang Bisa Ditanam di Pot Boncel

Jika Anda adalah seorang pecinta tanaman dan ingin mengonsumsi buah dari hasil kebun koteng sekadar tidak tersuguh cukup ruang di pelataran kondominium Anda, maka kata sandang ini tepat cak bagi disimak. Berikut kami kumpulkan daftar buah yang cocok Anda tanam:

1. Jeruk

Menanam jeruk dalam pot yaitu pilihan nan habis tepat. Hampir semua macam pokok kayu jeruk bisa dengan mudah bertunas dalam jambangan.

Kebutuhan tanaman jeruk di lahan dan di botol hampir sama sehingga perwatannya pun tidak jauh berbeda. Pohon sitrus akan memerlukan drainase yang baik, jadi pastikan pot yang digunakan memiliki lubang drainase. Pendirusan dan kasih serabut yang konsisten dan integral juga habis mempengaruhi pertumbuhan tanaman jeruk. Cak semau banyak diversifikasi tanaman sitrus yang dapat Kamu tanam internal jambangan, spesies esensi tersebut bisa Anda peroleh disini.

2. Delima katik

Tinggi pohon delima dapat dikondisikan sehingga menjadikannya salah satu tanaman buah terbaik yang boleh ditanam dalam pot.

Delima ialah salah satu tanaman buah yang paling mudah ditumbuhkan dalam pot karena memiliki sistem perakaran yang pendek jika dibandingkan dengan pohon biji zakar lainnya. Untuk cara menanamnya bisa Anda baca pada kata sandang sebelumnya Pendirian Mudah Menguburkan Biji zakar Delima dalam Botol Agar Cepat Berbuntut. Tatap juga aneka produk delima kami disini.

3. Jambu Biji

Jambu biji menjadi pelecok satu tumbuhan buah yang sempurna ditanam privat pot.

Jambu skor merupakan pokok kayu buah tropis nan tergolong pendek. Biasanya tinggi pohonnya sampai ke 5-6 m namun jika dilakukan perawatan dan pemangkasan, tingginya hanya 3 meter tetapi, malah bisa ditanam intern pot. Jambu biji menyukai gambaran sinar syamsu yang cerah dan pesam. Tanaman buah tropis ini sangat mudah merecup dan beradaptasi dengan berbagai macam kondisi cuaca.

Berbagai koleksi konsentrat pokok kayu jambu dapat Beliau tatap disini.

4. Semangka

Buah afiat yang umumnya berdaging merah ini ternyata juga bisa ditanam n domestik pot.

Siapa sangka, tanaman merambat yang suatu ini boleh ditanam dalam pot. Semangka yang buahnya manis dan
juicy
ini tidak diragukan lagi kesegarannya terutama jikalau dikonsumsi di tahun panas. Mendikai sebaiknya ditanam privat posisi yang cerah. Jika ingin menanamnya di teras atau berencik, semangka bisa ditempatkan puas teralis secara vertikal. Pastikan penyangga dan ajang merambatnya sepan kuat bikin menahan rumit buah semangka.

Berbagai tipe keramboja dapat Anda tanam di dalam jambang, benih dan bijinya dapat diperoleh disini.

5. Melon

Sebanding halnya keramboja, melon lagi bisa ditanam di lahan nan sempit.

Mengetanahkan melon dalam vas. Ya! Tentu tetapi. Sekufu halnya dengan semangka, melon juga tergolong tanaman buah nan dapat ditumbuhkan internal pot. Melon yang merecup menjangkit boleh dibiarkan menjulur ke samping pot atau disediakan sokongan sebagai tempat merambatnya. Anda bisa memilih varietas melon yang buahnya boncel bakal ditanam dalam jambang yang berukuran kecil alias jika memang ingin menanam buah nan berukuran besar, pilihlah wadah nan layak ki akbar. Tatap aneka varietas tanaman melon yang kami jual disini.

6. Nanas

Pokok kayu biji kemaluan nanas intern pot.

Pokok kayu nanas sudah lalu sepantasnya turut n domestik daftar tanaman biji kemaluan nan boleh ditanam privat pot kecil. Nanas bertaruk kompak dan berdimensi kerdil, pohonnya tak pernah bertunas lebih berbunga 3-6 meter. Selain itu, tumbuhan nanas memiliki akar yang dangkal sekiranya dibandingkan dengan pohon buah lainnya sehingga boleh ditanam n domestik jambangan. Aneka varietas tanaman nanas dapat Anda temukan disini.

7. Mauz

Tanaman pisang dalam pot.

Mengetanahkan pisang privat arena sebelumnya telah populer terutama di kalangan penggemar tanaman tropis eksotis di kebun. Ada beberapa varietas tanaman pisang yang bisa tumbuh dengan baik di dalam pot. Jenis mauz yang tumbuh kerdil dapat merecup di mana semata-mata dengan tahapan 2-4 meter. Tanaman ini tidak memerlukan banyak perawatan dan tumbuh dengan lewat cepat. Aneka tanaman pisang dapat Ia lihat disini.

8. Tomat

Tumbuhan tomat dalam botol.

Pokok kayu sayuran biji pelir nan paling banyak ditanam di dalam jambang adalah tomat. Tidak mengherankan jika tomat tumbuh dengan baik di dalam pot. Jika Sira mau mengonsumsi tomat cegak sepanjang perian, maka Beliau dapat menyelamatkan tomat dengan mudah dalam pot berukuran apa saja, terampai varietas tomat yang ingin ditanam. Tomat membutuhkan penyangga / ajir sebagai penopangnya kiranya nanyan lain terputus dan tumbuhan tumbuh tegak. Lihat aneka keberagaman tanaman tomat yang kami jual disini.

9. Cabe

Tumbuhan cabe kerumahtanggaan pot.

Cabe memang adv amat mudah didapatkan di pasar, namun jika memetik sendiri buah cabe di pekarangan rumah, kenapa tidak? Sederajat halnya tomat, cabe bisa bertaruk dengan baik di dalam pot sonder memerlukan ruang kebun yang luas. Apalagi waktu ini sudah banyak ditemukan jenis cabe yang tumbuh pendek dengan bervariasi bentuk dan warna biji kemaluan yang menarik yang kita kenal sebagai
ornamental pepper. Selain ditanam perumpamaan tanaman solek,
ornamental pepper
ini bisa sekali lagi dikonsumsi
lho!

Temukan berbagai keberagaman cabe untuk ditanam di rumah disini.

10. Stroberi

Tumbuhan stroberi internal pot.

Bukan diragukan lagi stroberi / strawberry yakni keseleo satu tanaman buah terbaik nan bisa tumbuh n domestik jambangan boncel. Tanaman buah ini dapat ditanam dalam arena apa sahaja dengan berbagai rupa ukuran. Yang perlu Anda perhatikan merupakan perwatannya, stroberi akan bersemi dengan baik jika terkena binar matahari setidaknya 6-8 jam sehari. Dengan perawatan nan benar dan tepat maka impian bakal memetik stroberi di rumah bisa terwujud. Temukan berbagai varietas tanaman buah stroberi disini.

11. Blueberry

Pohon blueberry dalam vas.

Pohon bluberry memang akan bertambah besar seiring usianya, sahaja jika dilakukan pemangkasan dan perwatan yang baik maka tanaman blueberry boleh tumbuh sumir. Pot yang diperlukan merupakan pot yang berukuran 50 cm dengan kedalaman vas 45 cm. Alat angkut tanam nan sekata untuk tanaman ini adalah cocopeat dengan campuran pupuk kompos. Lihat
yuk
aneka pokok kayu bluberry yang kami jual disini.

12. Zucchini (Zukini) dan Labu-labuan

Tanaman Zucchini intern jambang.

Semua tipe labu-labuan tumbuh dengan baik dalam ajang / jambangan, terutama zucchini. Tanaman ini tumbuh dengan kuat dan bisa ditanam dari bijinya. Yang perlu diperhatikan adalah panenlah buahnya secara teratur lakukan menjatah ruang bagi pertumbuhan buah nan baru.

Temukan aneka produk zuccini disini dan aneka produk pokok kayu labu lainnya disini.

13. Buah Kangsa / Kiara

Tumbuhan biji pelir tin / ara dalam pot.

Buah Kaleng atau Ara merupakan tanaman yang seia bertaruk di daerah yang beriklim hangat. Selain itu, buah tin juga dapat ditanam n domestik jambangan seandainya Ia mempunyai lahan yang rendah. Pilihlah varietas nan tepat untuk ditanam privat pot dan letakkan pada daerah yang cukup sinar rawi. Pemangkasan dan perabukan secara rutin dan teratur juga diperlukan cak bagi memperoleh pertumbuhan tumbuhan buah kaleng yang sehat. Temukan aneka komoditas tumbuhan tin disini.

14. Persik

Tanaman biji kemaluan persik internal botol.

Tanaman biji pelir persik memiliki varietas yang tumbuh kerdil / pendek. Sebagian besar dari pokok kayu ini memiliki pohon yang tingginya tidak melebihi 6-8 kaki. Beberapa variasi pohon persik dwarf adalah Golden Gem, Garden Gold, dan Southern Sweet, dll. Aneka keberagaman tanaman buah persik dapat Anda temukan disini.

15. Kiwi

Pohon kiwi dalam pot.

Tahukah Anda seandainya kiwi dapat ditanam dalam pot? Dengan memakamkan kiwi di rumah, Anda tidak perlu juga membeli biji pelir kiwi di supermarket dengan harga yang mahal. Terdapat varietas kiwi yang bisa tumbuh denga singkat, ukuran biji zakar makin katai dan lebih manis. Bertunas berkelompok yang dikenal kembali dengan logo
baby kiwis.Lihat aneka barang pokok kayu buah kiwi nan kami jual disini.

16. Mentimun

Tanaman mentimun privat jambangan.

Mentimun termasuk internal kategori tumbuhan sayuran buah nan boleh ditanam dalam pot. Tanaman mentimun yang bertaruk merambat boleh dimodifikasi dengan memanfaatkan cerocok alias teralis laksana bekas merambatnya. Pastikan untuk memetik buah yang siap penuaian secara terintegrasi mudahmudahan bisa menyokong susah biji kemaluan dengan baik.

Berbagai varietas mani / bibit tanaman timun dapat Anda dapatkan disini.

17. Terong

Tanaman terong internal pot.

Mengebumikan terong kerumahtanggaan wadah sangatlah mudah. Ukuran pot yang digunakan setidaknya 12cm sepatutnya tanaman terong tumbuh dengan baik. Sama halnya mentimun, terong juga memerlukan tiang penyangga / ajir sebagai kancah menjalarnya buah. Dapatkan tanaman terong yang Anda inginkan disini.

18. Srikaya

Tanaman srikaya dalam botol.

Jika Dia mencari tanaman nan boleh ditanam n domestik jambang dan berbuntut sepanjang waktu, maka srikaya jawabannya. Srikaya tergolong tanaman perdu yang tinggi pohonnya berkisar antara 2-7 cm, takdirnya dilakukan pemangkasan dan perlindungan maka tinggi pohon layak untuk tumbuhan tabulampot. Selain itu, srikaya juga dapat beradaptasi dengan baik puas berbagai kondisi kapling dan iklim.

Lihat
yuk
katalog tumbuhan srikaya kami disini.

19. Anggur

Tanaman anggur dalam pot.

Untuk mengetanahkan anggur intern wadah, memilah-milah medan besar dan kokoh yang boleh mendukung sulurnya yang kuat. Pilihlah jenis anggur yang bertaruk kerdil, meskipun akrab semua varietas anggur bisa ditanam intern pot. Temukan berbagai varietas tanaman berpangku tangan pilihan yang kami jual disini.

20. Lemon

Tanaman lemon dalam jambang.

Tidak hanya sitrus, lemon pun juga bisa bertaruk dengan baik jika ditanam dalam vas. Lemon banyak dipilih karena buahnya yang atraktif, warnanya kurat dan sekaligus bisa dikonsumsi menjadi jus segar.

Demikian beberapa jenis tanaman biji zakar yang bisa merecup dengan baik walaupun ditanam di lahan terbatas. Nan perlu Anda perhatikan n domestik menanam biji zakar n domestik jambangan adalah pilihlah varietas yang tepat yang bisa merecup subur di wilayah Ia. Tatap
silakan
aneka produk lemon yang kami jual disini.

Temukan produk tanaman biji zakar pilihan kalian disini dan dapatkan juga aneka wadah tanam nan Anda butuhkan disini.

Source: https://bibitonline.com/artikel/jenis-tanaman-buah-yang-bisa-ditanam-di-pot-kecil