Buah Buahan Yang Cocok Ditanam Di Pekarangan Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com-
Menurunkan tanaman hias di sudut pangsa pelawat mana tahu sudah biasa. Untuk membuat tampilan urat kayu tamu menjadi makin eksotik dan segak, sira bisa menyedang menambahkan sejumlah jenis tanaman buah.

Beberapa varietas pohon buah boleh bertunas dengan baik kendatipun di area nan tidak terkena sinar matahari secara sedarun.

Anda bisa memilih varietas mungil dan juga kultivar yang secara alami boleh mengerjakan pembuahan sendiri.

Mengkover dari
Food 52,
Jumat (11/3/2022), berikut ini merupakan 5 seleksian tanaman biji kemaluan yang boleh kamu tanam di internal urat kayu tamu.

Baca pun: Simak, Panduan Pemberian Serabut Dasar bikin Tanaman Buah

Buah ara

Riuk satu spesies tanaman ara nan direkomendasikan ialah jenis Brown Turkey yang mentolerir pemangkasan sulit, pembuahan koteng dan dapat bersemi subur di dalam kondominium. Kiranya gunakan jambangan bertakaran raksasa untuk buah dan daun yang lebih banyak.

Biji zakar ara menyukai area yang lembab, siram tanaman ini seminggu sekali dan pastikan drainase vas baik.

Tanaman ini tidak mengesir angin, hindari meletakkannya di dekat ventilasi ataupun pintu yang berangin.

Baca juga: Tidak Jarang, Ini 4 Pendirian Stek Tanaman Buah

Buah lemon dan jeruk

Sejumlah keberagaman jeruk dan lemon dapat bersemi dengan baik di privat ruangan. Beberapa pilihan yang tepat adalah lemon meyer nan tidak memerlukan banyak merangsang dan sitrus nipis nan cepat panen.

Menurut Mast, Kaffir ataupun Key Lime lagi merupakan varietas pohon sitrus kerdil yang baik bakal di tanam di intern ruangan.

Tanah terbaik lakukan menanam pohon jeruk nan sehat adalah yang sedikit masam dan berbasis lempung.

Baca lagi: 5 Tanaman Buah nan Dapat Tumbuh Bernas di Pot

Tumbuhan ini juga menyukai udara yang lembab, beliau mungkin perlu mengamalkan penyemburan dengan air.

Tumbuhan jeruk membutuhkan banyak kilap matahari — 8 sebatas 12 jam saban hari. Tempatkan pokok kayu jeruk di area ruang tamu yang dekat dengan jendela.

Buah Oliva

Ilustrasi pohon buah
UNSPLASH/Ernest Porzi
Ilustrasi tanaman buah

Ada beberapa tanaman oliva nan tidak berakibat dan kudus digunakan seumpama tanaman hias. Bikin varietas zaitun nan cocok ditanam di internal kolom ada jenis arbequina dan picholine.

Siram pokok kayu zaitun saat lapisan atas kapling benar-ter-hormat kering, kurangi penyiramannya saat tahun luruh dan musim anyep.

Tempatkan di intim sirkulasi udara yang cerah dan menghadap ke kidul, tetapi jangan terlalu dekat atau daunnya akan cemas.

Baca juga: Cara Menyelamatkan Tanaman Buah Ciplukan, Penuh Kelebihan untuk Kesehatan

Biji zakar alpukat

Sepan sulit membuat tanaman alpukat bertelur di n domestik ruangan, namun ini bukan hal yang bukan-bukan.

Pilihlah tanaman alpukat yang ditanam dari ki memasukkan-menanamkan tanaman bukan, alpukat menanamkan memiliki jaringan dari beberapa pokok kayu yang menghasilkan buah enak.

Media tanam nan cocok untuk alpukat yaitu dengan menambahkan sedikit pasir ke dasar jambangan dan isi dengan senyawa media tanam agar kaki pohon alpukat tidak basah.

Siram secara integral cuma hindari membuat tanahnya terbenam. Tanaman ini menyukai banyak kilat kilap, sebaiknya letakkan karib dengan tingkapan yang menghadap Selatan.

Baca juga: 5 Tanaman Buah dan Sayur yang Boleh Ditanam di Kondominium

Buah murbei

Suka-suka sejumlah saringan tanaman murbei variasi boncel yang bisa engkau tanam di dalam ruangan. Biji zakar dari tumbuhan murbei akan terbantah seperti mana blackberry tetapi lebih kecil, sepatutnya petik segera setelah matang.

Ulas yang hangat, dan cerah yakni medan terbaik lakukan tanaman murbei.Tanaman ini tumbuh dengan lambat dan bisa menjadi pelengkap manis di tesmak ruang tamu.

Dapatkan update
berita pilihan
dan
breaking news
setiap hari berbunga Kompas.com. Marilah bergabung di Grup Kabel “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.derita/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Kabel lebih lagi lampau di ponsel.

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2022/03/11/200500376/5-jenis-tanaman-buah-indoor-untuk-mempercantik-ruangan-?page=all