Bibit Tanaman Hias Dan Buah 081350385567



                                      BIBIT TANAMAN HIAS DAN Biji pelir BERKUALITAS








Anda ingin menaman esensi tanaman ,                                           1)

LEMON TEA


 lihat-lihat detailnya dan mandu – cara

Image result for tanaman lemon the
 menanam/merawat pokok kayu .

 More details

 click here [email protected]
























LEMON TEA







             Jeruk Lemon tea yaitu keberagaman dari
C. limonia
, mempunyai percabangan yang banyak dan tidak berduri. N kepunyaan patera dengan ukuran janjang 10,0-11,0 cm dan lebar 4,0-4,5 cm. Bagian tepi patera sitrus lemon tea berbiku-biku.

            Dengan u
mur 4 tahun tanaman sudah bisa menghasilkan buah dan bisa berbuah terus menerus, jumlah produksinya buah dapat mencapai 400 kg saban tanaman. Jangat buah lemon tea mentah,tapi saat memasuki musim pematangan permukaan kulit biji kemaluan menjadi renik dan berwarna kuning. Daging buahnya layak berair, bijinya sedikit, ada juga yang tidak berbiji. Rasa daging biji zakar bersut dan aromanya bukan begitu radikal.


Jeruk lemon tea sangat toleran terhadap tanah nan kurang berlambak dan bisa bertunas pada variasi belet-berlempung, lahan pasir dan tanah liat-berpasir. Derajat keasaman (pH) petak panggung bersemi jeruk limau tea ini sebaiknya 5,5-6,5. Jeruk lemon tea sangat sensitif dengan udara dingin. Pada master campah pertumbuhan tunas akan tertahan, dua minggu kemudian batang pohon rusak, anakan dan biji pelir muda mati, serta buah tua menjelang menguning tembelang.






Tips menanam bibit jeruk limau tea dengan benar.



  1. Tanah yang bergembut-gembut dan organic. Pastikan bahwa lahan nan akan Beliau tanami memiliki kandungan organic nan baik sehingga tumbuhan jeruk lemon bisa tercukupi nutrisinya. Jika Anda mau melambuk kapling dengan memperalat rabuk, maka pilihlah pupuk organic yang alami dan bebas mangsa kimia.
  2. Lahan nan akan ditanami memiliki tingkat garam nan rendah.
  3. Tanah nan akan ditanami bebas dari gulma dan pokok kayu pengganggu lainnya.
  4. Kapling tidak tergenang air, tidak becek dan tidak sesak basah.
  5. Lahan mendapatkan sinar mentari yang cukup besar.
  6. Jeruk limau dapat merecup di plato maupun tekor, di daerah tropis seperti negara kita maupun di negara subtropics

JENIS Ekstrak Variasi Pergandaan 30-50cm 60-75cm 80-100cm 110-125cm 130-150cm Warta
Bibit Biji zakar Jeruk Lemon Tea Okulasi 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 Non Tera







2)Semangka boks




Image result for semangka kotak

            Anda tentunya para pecinta tumbuhan sudah tidak luar lagi dengan buah semangkayang satu ini,Keramboja kotak.

Semangka kotak sesungguhnya sama saja dengan semangka pada galibnya, sekadar saja bentuknya yang cacat aneh tapi sebenernya sih kian sepakat dikatakan unik ialah berbentuk kotak. Serius loh, bener-bener kotak ya bentuknya, bukan semangka bulat lampau diiris-iris menjadi kotak. Ini tekun keramboja berbentuk kotak lhoo..

Karuan Anda semua penasaran ingin adv pernah cak kenapa bisa seperti itu yah.. darimana asalnya dan berapa sih harganya?

Asal Usul Mendikai Kotak yang Menjujut Manah Dunia


Tagline tersebut tidaklah mengada-cak semau ya, memang

keramboja kotak
sangat menarik perhatian dunia. Awalnya ide ini ditemukan di negara Jepang sekitar tahun 1980-an yang masyarakatnya terkenal lalu kreatif membentuk hal-hal plonco, bahkan seringkali dianggap sebagai negara dengan ide-ide nan nyeleneh..

semangka kotak jepang, teknologi buah semangka, pertanian semangka modernSaat itu peladang-pembajak di Jepang mengalami keburukan keterbatasan tempat simpan hasil panen. Seandainya keramboja melingkar, tentu banyak sekali ruang nihil yang enggak terisi di sela-pelana biji kemaluan. Karena itu orang tani Jepang menyiasati dengan membuat mendikai kotak mudahmudahan seluruh ruangan pakus bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kesannya, pakus-gudang biji pelir semangka waktu ini dapat dipenuhi maka dari itu kotak-kotak (bukan butiran kembali) semangka bertambah efisien.

Tapi ternyata ide yang awalnya untuk menyiasati ruang itu malah berbahagia manah yang lain, ide ini sangat brilliant, asing biasa. Sebabkeramboja kotak tidak hanya sebagai biji kemaluan lazim saja, tetapi kini n kepunyaan nilai tambah yang lebih, indah dipAndang dan sangat cakap dijadikan belas kasih. Bahkan harga jualnya sekali lagi menjadi lebih pangkat berpokok sebelumnya.

Sekarang, industri persawahan semangka boks menjadi bidang agrikultur yang sangat menjanjikan. Harga 1 biji pelir semangka di Jepang bisa mencapai RUB 700 atau sekitar 270.000 jika dirupiahkan. Tidak hanya mendikai doang yang dijadikan boks, ternyata biji kemaluan lainnya pula bisa dijadikan kerangka nan sama, seperti melon atau labu.

Selain bentuk
semangka kotak

 yang digemari maka itu masyarakat, petani kini membuat pintasan-terobosan bentuk lainnya seperti bentuk hati, segitiga sama kaki, setakat bentuk nan sangat nyelene.

Tidak hanya di Jepang, kini di indonesia kembali sudah dibudidayakan semangka kotak.



Cara memproduksi semangka peti.

1. Untuk memuluskan pengukuran ukuran boks, pilih diversifikasi yang memilki bentuk bulat, misalnya Red Top /baskara.

2. Tetapkan ukuran peti yang sesuai deengan varietas yang akan dimodifikasi, dengan estimasi di sumber akar ini : 1)Tiliti deskripsi macam yang ditanam untuk mengerti diameter buah standar untuk varietas tesebut, misalnya 16cm. Tetapkan jeruji lingkaran biji pelir, yakni stengah diameter atau setimbang dengan 8cm. 2)Tetepkan volume biji pelir dengan rumus(4/3) x phi x r3 ataupun (4/3) x 3.14 x 83 =2.143,57cm3. 3)Volume tersebut sekufu dengan panjang x lebar x hierarki, sebelah dari kubus tersebut adalah kar tataran 3 semenjak 2.143,57cm3, atau sama dengan 12,9cm.

3. Persiapkan peti dengan janjang sisi sesuai dengan perhitungan di atas. Bahkan yang di gunakan antara lain adalah tiang alias lempeng logam.Namun, bulan-bulanan nan sudah terbukti baik dan awet ialah diding ari bahan arcylic.Lakukan boks nan dapat di beber pada babak sampingnya dan di berkas dengan klem besi agar awet ketika di pasang.

4. Budidayakan tanaman mendikai dengan standar optimum terbit varietas tersebut, agar debit biji zakar sesuai diskripsi boleh tercapai.

5. Detik format kaliber biji pelir sudah sampai ke secabik mulai sejak dimensi normal, pasangkan kotak arcylic tersebut di sekeliling biji zakar dan radiks buah.Ikat awet dengan klem metal dan gantukan pada ajir.Umumnya kejadian ni bisa dilakukan lega umur 40-45 tahun , terjemur  varietas.

6. Pastikan air lain mengenang pada kotak ang terpasang bagi menjaga sepatutnya biji zakar tidak busuk.

7. Lima harri sebelm panen buka kotak sepatutnya kualitas rasa dan panampilan luar memilii daya sang tinggi.

Spesies BIBIT VARIETAS PERBANYAKAN 30-50cm 60-75cm 80-100cm 110-125cm 130-150cm KETERANGAN
Bibit Biji zakar semangka semngka kotak Okulasi 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 Non Label

3)Durian limpa-penyu




durian kura2

            Cukuplah ini dia durian nan lewat bukan halal, sebab memilih untuk berdampak di pangkal tanaman ketimbang di ujung pohon seperti saudaranya yang tak.  Di Kalimantan Barat macam ini terkenal dengan sebutan durian limpa-limpa. Dinamakan demikian karena diperkirakan kura-limpa lah yang biasanya memakan biji zakar ini. Barangkali pohon ini merasa kasihan dengan lelabi yang tak bisa memanjat pohon sehingga membiarkan buahnya bergayutan hampir sampai ke tanah.

Etiket ilmiah lainnya
durio macrophyllus
. Warna daging buah kekuningan atau putih pucat pasi. Poin buah kecil dan daging agak tebal. Rasanya manis walaupun belum menguning sekali.  Tipe durian ini banyak ditemukan di lokasi yang berhimpit dengan aliran sungai. Di alam tingginya sekitar 10-25 m. daun berbentuk elips berukuran 6-9 cm. permukaan daun bagian atas licin, bagian radiks, bercat keemasan.






Teknik reboisasi durian kura-kambar





1.


Penentuan Pola Tanaman

Jarak tanam sangat terampai sreg tipe & kesuburan tanah, kultivar durian, serta sistembudidaya yg diterapkan. utk kultivar durian berusia genjah, jarak tanam: 10 m x 10 m. Sedangkan kultivar durian berusia sedang & internal jarak tanam 12 m x 12 m. Intensifikasi kebun durian, terutama perian esensi durian masih kecil (berumur minus dari 6 musim), dpt diupayakan dgn budidaya tumpangsari. Berbagai budidaya tumpangsari yg biasa dilakukan yakni dgn tanaman horti (merica, tomat, terong & tanaman wana: padi gogo, kedelai, kacang cina & ubi jalar.

 2.

Pembuatan Lubang Tanam

Penggodokan petak terutama dilakukan di lubang yg akan digunakan utk memakamkan pati durian. Lubang tanam dipersiapkan 1 m x 1 m x 1 m. Saat membolongi lubang, petak galian dibagi menjadi dua. Sebelah atas dikumpulkan di kiri lubang, tanah galian sebelah bawah dikumpulkan di kanan lubang. Gorong-gorong tanam dibiarkan cengkar terangin-angin selama ± 1 minggu, lalu lubang tanam ditutup kembali. Tanah makdan penggalan atas bertambah dahulu dimasukkan selepas dicampur pupuk soren 35 kg/korok, diikuti oleh tanah fragmen bawah yg telah dicampur 35 kg cendawan kandang & 1 kg fospat.

Kerjakan menghindari rayuan rayap, semut & hama lainnya dpt dicampurkan racun serangga butiran seperti Furadan 3 G. Lebih lanjut lubang tanam diisi munjung sampai terbantah membukit setinggi 20-30 cm bermula permukaan persil. Persil tdk mesti dipadatkan. Penutupan gua agar dilakukan 7-15 periode sebelum penghutanan bibit durian labi-labi.

3.

Pendirian Reboisasi

Pati yg akan ditanam di pelan sebaiknya tumbuh 75-150 cm, kondisinya sehat, pertumbuhan bagus, yg tercermin berusul layon yg kokoh & perakaran yg banyak serta kuat.

Liang tanam yg terkatup tanah digali kembali dgn ukuran yg lebih kecil, sebesar gumpalan tanah yg membungkus akar tunggang bibit durian. Sesudah lubang cawis, dilakukan penghijauan dgn prinsip sebagai beriku:

  • Polybag/pembungkus bibit dilepas (sisinya digunting/diiris lever-hati)
  • Bibit dimasukkan ke kerumahtanggaan terowongan tanam sampai batas gala
  • Gorong-gorong ditutup dgn tanah galian. Pada sisi tumbuhan diberi ajir agar pertumbuhan tanaman tegak ke atas sesuai sisi ajir.
  • Pangkal pati ditutup suket/jerami kering andai mulsa, dulu disiram air.
  • Di atas bibit dpt dibangun naungan semenjak rumbia atau target tidak. Naungan ini seumpama pelindung agar tumbuhan tdk layu atau cengkar tersengat cahaya matahari secara serta merta.
JENIS BIBIT VARIETAS Perbanyakan 30-50cm 60-75cm 80-100cm 110-125cm 130-150cm Warta
Ekstrak Biji kemaluan durian durian penyu-katung Okulasi 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 Non Label

4)Klengkeng aroma durian

Image result for kelengkeng aroma durian

Kelengkeng wewangian durian, merupakan kelengkeng yang tergolong macam baru, kelengkeng wewangian durian ini mempunyai ciri daun lurus, kaku dan hijau tua, daun muda berwarna hijau semu merah, kop kokoh, daging tebal, skor katai, tandus, indra peraba tahir,biji zakar mempunyai aroma nan khas seperti aroma durian,sehingga dinamai lici raksi durian, lici ini mempunyai cap mudah beradaptasi dengan lingkungan dan lebih mudah berbuah dari pada diversifikasi kelengkeng tidak. Bagi masa bertelur lici aroma durian ini enggak jauh beda dengan lengkeng unggul lainnya, yaitu secara vegetatif 8-12 bulan, sedang secara generatif boleh berbuah pada umur 2-3 tahun.





Cara Perawatan :

Cara konservasi lici aroma durian ini setara dengan kelengkengpada lazimnya, sama dengan itoh dan sebagainya, ialah:

Penyiraman :cara merawat tanaman ini proporsional dengan merawat pokok kayu pada lazimnya, yaitu disiram dengan air setiap 2 kali sehari, pagi hari dan tunggang hari, bila kelihatan kondisi kersang, bila kondisi persil pohon masih terpandang basah, maka patut satu mungkin penyiraman saja.

Pemupukan :tanaman kelengkeng tidak berbuah dapat jadi karena tidak subur atau kehilangan unsur-unsur makro yang dibutuhkan seperti nitrogen, fosfor, potasium. Pupuk ditaburkan melingkar sesuai dengan tajuk tanaman. Namun, jika tajuk tanaman sudah bertunas melebihi sengkang jambang, cendawan ditaburkan sekitar suatu jahitan dari pangkal tanaman. Setelah itu tanaman disiram.

Pelukaan/Pengerokan :Pada dasarnya pelukaan atau pengerokan mayat tanaman buat membantut pengiriman zat-nutrisi yang dihasilkan daun ke akar, sehingga terjadi perabukan zat makanan di daerah titel.

Pengeringan maupun stres air :kehilangan air akan memicu pohon berbunga. Caranya tumbuhan lici intern pot enggak disiram selama 2-3 tahun. Setelah terlihat layu, tanaman disiram air setinggi-tingginya. Jika bunga tidak unjuk juga, pengeringan bisa dilakukan lagi.

JENIS Pati Variasi Perbanyakan 30-50cm 60-75cm 80-100cm 110-125cm 130-150cm Pengumuman
Konsentrat Buah klengkeng aroma durian Okulasi 0.00 0.00 0.00 0.00 0.00 Non Label





THREE BUSINESS FRIEND



Hp.085743374005 (no utama)



Emal : [email protected]



Alamat : jln. Raya Magelang-porworejo Km 11, Desa Demangan,Kecamatan Salaman,Magelang Jawa tengah, 5561



















[email protected]

http://bibittanaman88.blogspot.co.id/

http://merawatvagina09.blogspot.co.id/

Source: https://bibittanaman88.blogspot.com/