Bibit Tanaman Buah Unggul Bersertifikat

ip-botani-seed-min

PT. BOTANI SEED IPB

PT. Botani Seed Indonesia
yaitu kebun pembibitan tanaman biji kemaluan tropis menjuarai yang memproduksi sari dalam proporsi segara. Kebun ini dibangun atas prakarsa Perhimpunan Pertanaman Bogor (IPB) berkarya sekelas dengan PTPN VII dan didukung maka itu Kementrian Pengkhususan, Teknologi dan Pendidikan Jenjang Republik Indonesia. Lokasi kebun di Jalan Palasari Dua – Babakan Bukit, Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

Memiliki luas persil 5 Ha dan kemudahan produksi yang moderen. Dilengkapi dengan tipar pohon induk sebagai sendang mata tempel yang diperoleh spontan bersumber pohon emak tunggal (Roda) di berbagai kawasan.

20180412_132958

Kami menjamin bibit yang dihasilkan bersih dan terhindar bermula organisme pengganggu tanaman. Hal tersebut didukung makanya kemudahan produksi bibit terdiri berbunga bilang unit
greenhouse
untuk penyemaian biji, pemeliharaan, serta karantina jenazah bawah dan tumbuhan indung jeruk. Juga sebagai daerah perbanyakan pokok kayu dan

pemeliharaan hingga sari kaprikornus.

Fasilitas
jaring house
tersedia lakukan bibit taruna yang baru jadi selepas disambung, dengan penaruhan bibit yang rapih sesuai dengan diversifikasi dan varietasnya. Dilengkapi dengan penampungan air berupa tambak embung nan besar dan sistem tali air faali nan akan menjamin kesiapan air dan menumbuk pertumbuhan bibit menjadi lebih baik.

Distrik pemeliharaan bibit jadi siap tanam sepan luas dengan naungan pohon peneduh dan sarana air yang memadai, mampu menampung bibit kerumahtanggaan jumlah lautan.

Skuat Suporter

Kegiatan operasional huma pembibitan ini didukung oleh banyak tenaga ahli berpengalaman di meres pertanian tumbuhan biji zakar, adalah cak regu ahli berasal IPB, Gerendel Kajian Hortikultura Tropika (PKHT) dan Staf ahli profesional yang lewat berpengalaman di bidang pokok kayu biji zakar, pembibitan dan penyelenggaraan kebun buah.

Probabilitas Manuver KEBUN BUAH

Potensi pasar cak bagi buah tropika kewarganegaraan berdasarkan data impor buah dan produksi buah :

Denah Lokasi Kebun Buah “Fruit Paradise”

Source: https://botaniseedipb.com/