Bibit Tanaman Buah Jambu Red Australia

BUDAYAKANKREATIF

READY STOCK.

Sambung tangan pertama bibit pasca pengiriman:

Bila tanamana hingga lebih berusul dua masa perjalanan atau malar-malar tumbuhan terbantah layu, Mudahmudahan di lakukan pemangkasan patera paling kecil 30 % dengan menggunakan gunting penggal atau juga bisa dengan menggunakan pisau. hal ini dilakukan untuk mengurangi stress dan evaporasi pada pohon.

Pindahkan bibit beserta media tanamnya kedalam polibeg yang makin besar kemudian tambahkan ki alat tanah banyaknya bisa di sesuaikan dengan ukuran pohon, keadaan ini di lakukan agar tanaman yang tadinya tidak cegak akan pula segar pasca- penambahan medai tanam.

Melakukan penyiraman kedalam media hingga sari benar-sopan basah.

Bagaimana kalo daunnya banyak yang rontok dan kering? Bila mengalami kerontokan daun nan cukup parah kita tidak perlu memangkas lagi patera dan penanganan yang harus di bagi yaitu sehabis melakukan cara No.2 dan No.3 awalan lebih lanjut merupakan menutup bibit tanaman dengan plastik, berpokok ujung konsentrat sampai radiks pati di lakukan sebatas bibit mulai keluar tunas baru.

bakal sementara waktu letakan tanaman ditempat yang teduh/naungan (missal dibawah paranet atau dibawah tanaman besar) sampai tanaman terpandang benar-bermoral cegak (mungkin butuh waktu beberapa tahun atau minggu). Setelah tanaman moralistis-moralistis cegak dan sehat pindahkan ketempat dimana matahari layak.

Untuk selanjutnya lewat perawatan rutin sebagaimana : Fertilisasi dilakukan setiap 3 rembulan sekali, atau minimal 2 barangkali setahun yaitu pada awal hari hujan dan awal tahun kemarau.

Catatan GARANSI :

Kami akan mengganti bibit yang mati setelah pembeli mengapalkan foto lengkap kejadian bibit dengan garitan ongkos kirim ditanggung pembeli.

Sekiranya ada permasalahan terhadap dagangan yang dikabulkan, dimohon kerja samanya untuk tidak sekalian memberikan feedback merusak dan mari kita mencari solusi yang terbaik bagi kenyamanan berbelanja online dan menghindari kesalahpahaman.

Kenyataan pengiriman:

Pengiriman barang dilakukan setiap hari Senin – Sabtu BATAS Hari PENERIMAAN JAM 07.00 . Jika kami belum sempat mengirimkannya maka order akan di kirim keesokan hari. Hari Minggu tidak suka-suka pengiriman tapi tegar menerima orderan. Pengapalan barang kembali akan ditunda seandainya jasa pengapalan tutup.

Apabila puas proses lacak terjadi invalid berfaedah pihak pengiriman belum melakukan update data di komputer pusat, silahkan coba kembali keesokan masa. Hanya jika proses lacak belum juga bisa di proses kemungkinan ada penyakit di sistem jasa pengiriman.

Minta buat tidak menyalahkan kami dan menerimakan feedback negatif akan halnya kecepatan pengiriman jika barang yang anda order lama sampai ke tempat tujuan dikarenakan itu di luar wewenang kami, melainkan wewenang jasa pengiriman dan tergantung dari jenis pengapalan nan anda membeda-bedakan.

MARI HIJAUKAN Bumi KITA.

Songsong Anugerah

Source: https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/berkebun/bibit-tanaman/80nxlq-jual-bibit-tanaman-buah-jambu-red-australia