Bibit Tanaman Buah Jambu Kancing

Jual Konsentrat Pokok kayu Jambu Air Citra Kualitas Unggul Dengan Ukuran Buah Jumbo, Tingkat Aklimatisasi Tinggi, Cepat Berbuah dan Memiliki Tingkat Produktifitas Strata

Buah Jambu Citra

Biji zakar Jambu Citra

Rasa manis segak, biji pelir besar dengan daging renyah dan subur kadar air. Mungkin itulah kalimat yang tepat mengambarkan buah jambu air yang suatu ini. Inilah
JAMBU AIR CITRA.
Buah Jambu Citra yaitu salah satu jambu buah lokal nan lalu terkenal di kalangan awam Indonesia, terlebih kembali jikalau musim penen berangkat.

Biji zakar jambu citra berbentuk seperti mana lonceng dan berukuran ki akbar dengan merah tua nan solid saat sudah matang. Bobot suatu buah jambu citra berkisar antara 100 – 200 gram/biji kemaluan. lebih besar semenjak saudaranya jambu delima putih. Daging buahnya deras, bercat tulus dengan tekstur renyah dan tidak n kepunyaan biji.

Bagi soal rasa? Biji zakar jambu citra menawarkan citarasa yang manis menyegarkan dengan rezeki airnya yang melimpah. Konon kabarnya kadar air jambu ini hampir 93 % dalam tiap buahnya.  Perpaduan antara warna buah yang menyadarkan selera dengan daging buah yang renyah dan juicy membuat buah jambu citra ini gegares menggoda setiap orang bakal menyantapnya.

Jambu air citra
merupakan salah satu jenis tanaman buah jambu domestik kualitas primadona yang berasal dari Indonesia. Secara jasmani, Pohon empunya nama latin Syzygium aqueum ini memiliki bentuk jasad yang mendatangi kian sumir jika dibandingkan pokok kayu jambu delima kuning.

Batang berbentuk bulat dengan permukaan halus berwarna coklat dan bercabang-cabang. Ciri khas pokok kayu jambu citra adalah daunnya nan berbentuk seperti ganjur dengan ujung meruncing. bercat merah kecokelatan atau muda merah keunguan saat masih taruna dan akan berubah berwarna baru saat daun sudah tua.

Merek lain berasal jambu citra adalah memiliki tingkat aklimatisasi nan pangkat terhadap lingkungan baru, selain itu, tanaman jambu citra juga n kepunyaan daya tahan yang dahulu bagus terhadap hama ulat, wereng penggerek batang ataupun jamur daun.

Buah Jambu Citra

Biji pelir Jambu Citra

Syarat bersemi jambu citra adalah dataran rendah setakat plato dengan kebesaran konseptual berkisar antara izzah sebatas 1000 m dpl. Tentang spesies tanah yang disukai pohon jambu citra adalah persil yang bergembut-gembut, gemuk dan mempunyai banyak alat pencernaan bahan organik.

Lakukan siram hujan, tanaman biji zakar jambu citra paling cocok dengan curah hujan abu abnormal/kering, sekeliling 500 – 3.000 mm/masa. dan n kepunyaan tuarang yang lebih dari 4 bulan.

Buah Jambu Citra

Budidaya jambu citra tergolong mudah, secara umum dekat seperti mana jambu air bajang leang. patut lakukan pendirusan secara teratur pada pagi dan magrib musim tergantung kurat. Kerjakan pemangkasan daun dan cabang secara periodik, daun yang dipangkas jangan sampai melebihi sepertiga terbit keseluruhan patera. Kejadian ini berniat bikin membuat judul dan mempercepat pembuahan.

Selain itu, kerjakan pemupukan secara koheren sesuai dosis, pemupukan dapat menggunakan cendawan kandang yang diberikan setiap 3 wulan sekali. dan dapat kembali ditambahkan baja NPK nan diberiakn 2 pekan sekali. Dengan perawatan nan baik, tanaman biji pelir jambu citra akan berangkat bertelur sreg umur 2-3 tahun sejak reboisasi (hasil okulasi/menanamkan).

Pohon jambu citra mempunyai tingkat produksi buah yang lumayan tinggi, dalam situasi yang optimal, suatu pohon jambu citra berlambak menghasilkan buah sekitar 80-100 kg saban tahun.

Bibit Buah Jambu Citra

Bibit Buah Jambu Citra

Spesifikasi Jambu Air Citra :

  • Nama : Bibit Jambu Air Citra
  • Nama Ilmiah :
    Syzygium aqueum
  • Daerah Asal : Asia tenggara
  • Asal Bibit : Hasil okulasi
  • Pangkat pohon : 50 cm – 70 cm
  • Rekomendasi Tumbuh Optimal : dataran rendah sampai ceduk tinggi / ketinggian 1000 m dpl
  • Iklim Bersemi Optimal : Iklim tropis dengan suhu panas
  • Kebutuhan Sinar Mentari : sepanjang waktu
  • Masa Kaya : berbuah kerumahtanggaan 2 – 3 tahun
  • Embaran Suplemen : Bibit sudah lalu ditempel sehingga tinggal menunggu berpangkal dan bertelur.

Kalau ditanam di dalam pot (Tabulampot) :

  • Rekomendasi Ukuran Pot Minimum : Pot dengan diameter lebih dari 60 cm
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Standar Penyiraman : Penyiraman satu kali privat sehari dengan 1 liter air
  • Tataran Pokok kayu Belakang hari : tataran +- 3 meter dan dapat dibuat pendek dengan pemangakasan.
  • Standar Fertilisasi : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun dan suntikan.

Mengkonsumsi buah jambu citra secara teratut dipercaya boleh mampu menyegarkan badan serta menempatkan temperatur badan yang condong panas. Jambu Air Citra juga memiliki kandungan Vitamin C yang memadai janjang nan tinggal baik untuk menernakkan keremajaan kulit.

Jambu citra dapat menjadi saringan nan cocok lakukan menalamkan jerambah rumah engkau sebagai Jambu Citra internal pot. Tertarik buat memetik dan menikmati berbarengan biji pelir jambu citra dari jerambah rumah anda seorang?.
Rampas Ekstrak Jambu Air Citra Unggul Sekarang Lagi!.

Tags: Ekstrak Buah Jambu Air Citra, Bibit Jambu Air Citra, bibit jambu air citra okulasi, sari Jambu air demak, Bibit tumbuhan Jambu Air Citra, Buah Jambu Air Citra, Kaidah Budidaya Jambu Air Citra, Harga bibit Jambu Air Citra, Harga Jambu Air Citra, Jambu Air Citra, jambu air citra demak, Jambu Air Citra Tabulampot, Jambu Ait Demak, Jual Konsentrat Jambu Air Citra, Jual Esensi Jambu Air Citra Murah, Jual Bibit Jambu Air Citra Menang, Jual Pohon Jambu Air Citra, Keistimewaan jambu air citra, tumbuhan Jambu Air Citra, Tanaman jambu air demak, Tips Budidaya Jambu Air Citra

Source: https://www.jualbenihmurah.com/bibit-jambu-air-citra-70-cm.html