Bibit Tanaman Buah Jambu Bol Jamaika

Ekstrak Jambu Bol Jamaika – Bibit Tanaman Buah Jambu Air Unggul Dengan Buah Berwarna Abang Solid, Daging Biji pelir Tebal Berwarna Kudus, Tekstur Lembut dan Memiliki Rasa Yang Manis Serta Juicy

Sekiranya anda pemadat rujak buah? pastinya sempat dengan jenis jambu nan burung laut dipakai sebagai objek paduan rujak. Yups tepat sekali, inilah
JAMBU AIR BOL JAMAIKA. Biji pelir jambu bol jamaika ini juga terkenal akan kelembutan dagingnya, Daging Biji pelir jambu bol jamaika mempunyai tekstur daging yang bertambah lembut dan bertambah padat dibandingkan dengan jambu air. Buah jambu bol jamaika berbentuk bulat lonjong, buah jambu bol jamaika berwarna merah solid. Selain itu, Buah jambu bol jamaika kembali memiliki wangi-wangian yang harum. Bakal soal rasa?. mantab dech. Buah jambu bol jamaika mempunyai rasa yang manis, asam menyegarkan dengan kandungan air nan sepan strata. Perpaduan antara rona merah nan solid dengan kelembutan dagingnya, membuat kali saja gak kan tahan bakal mencicipinya.

Biji zakar jambu bol jamaika umumnya sering disajikan sebagai buah bidang datar, umumnya dinikmati internal kejadian sehat. Rasanya terserah yang manis, ada yang cemberut menjadi daya tarik tersendiri. Saat anda menikmati buah jambu bol jamaika, saat gigitan pertama sira akan serempak merasakan sensasi perpaduan rasa manis, asam dengan kelembutan daging bercampur menjadi satu membuat tak ingin berhenti menyantapnya. Selain itu, penggunaan buah jambu bol jamaika lagi selalu digunakan lakukan bahan baku pembuatan sirup, dijadikan asinan, sebagai bahan baku minuman kuningan atau sebagai bahan senyawa rujak.

Jambu Bol Jamaika Unggul

Jambu Bol Jamaika Unggul

Pohon buah bol jamaika
yakni riuk suatu yang buah jambu nomine yang diminati banyak manusia karena rasa dan aromanya. Secara fisik, Pokok kayu jambu bol jamaika yang berukuran sedang dengan pertumbuhan maksimal mampu menyentuh izzah hingga sekitar 15 m. Pohon jambu bol jamaika mempunyai batang yang lurus, bercabang rendah dan bertumpuk baplang padat sampai membulat, memberikan naungan yang berat. Daunnya berkategori khas yang letaknya berhadapan muka. Helaian daunnya lonjong, besar, menjorong, mempunyai tekstur lebat agak preskriptif seperti jangat. Buah jambu bol jamaika termasuk buah buni yang berbentuk bulat hingga menjorong, dengan diameter h 5–8 cm, Selerang buahnya bercat merah tua momen telah matang. Daging buahnya padat, lebat dan bercelup masif dengan banyak esensi biji pelir dan wangi yang idiosinkratis, Biji kemaluan jambu bol jamaika mempunyai rasa asam manis sampai manis.

Buah jambu jamaika

Biji kemaluan jambu jamaika

Dalam kejadian budidaya jambu bol jamaika, konservasi bibit pohon buah jambu bol jamaika tergolong agak sulit. Pohon jambu bol jamaika boleh tumbuh dengan baik di berbagai panggung karena mempunyai daya penyesuaian nan sangat ki akbar di lingkungan tropis dari dataran rendah setakat tangga nan mencecah ketinggian 1.200 m dpl. Adapun macam lahan yang disukai pohon jambu bol jamaika adalah tanah nan endut-endut, subur dan mempunyai banyak kandungan bahan organik. Petak untuk tanaman jambu bol dengan keasaman (pH) antara 5,5-7,5 terlampau semupakat bakal pertumbuhannya. Tanaman jambu bol bisa bertunas dengan optimal pada daerah nan memiliki curah hujan angin 500–3.000 mm/masa. Pohon Jambu bol jamika juga memerlukan ketekunan cahaya rawi sebesar 40-80%, sedangkan hawa cermin yang dibutuhkan untu pertumbuhannya adalah 18–28°C.

Bikin perawatannya, hendaknya lakukan penyiraman dengan air setiap 2 kali sehari, pagi periode dan sore hari. lakukan pemangkasan untuk membentuk tajuk yang ideal, sehingga tanaman Jambu bol Jamaika bisa bersemi dengan baik dan baplang. lakukan kembali pemupukan secara teratur cak bagi memastikan ekstrak jambu bol jamaika memperoleh asupan zat makanan nan baik. pemupukan dilakukan sesuai dengan takaran dan vitalitas pohon. Agar konsentrat buah jambu bol jamaika cepat berbuah. Bakal Stres Air, langkah ini bertujuan untuk memicu tanaman bermula. Caranya tunggu hingga tanaman jambu jamaika lain memiliki pupus perempuan muda. Kemudian tanaman jambu jamaika tidak disiram selama 2-3 hari. Selepas tertentang layu, tanaman disiram air sebanyak-banyaknya. Sekiranya bunga tidak muncul sekali lagi, pengeringan bisa dilakukan sekali lagi.

Dengan perawatan yang baik, ekstrak tanaman buah jambu bol jamaika bisa mulai berbuah pada semangat 3-4 tahun sejak penanaman (hasil okulasi dan menanamkan). Pohon jambu bol jamaika dapat memproduksi galibnya 80-90 kg/pokok kayu/tahun. Tanaman buah Jambu jamaika berlimpah berbuah sepanjang perian tanpa mengenal masa, sedangkan produksi maksimal dihasilkan pada saat tanaman jambu bol jamaika berusia 10 musim dengan produksi mencapai di atas 200 kg/pohon/periode.

Cak semau satu trik khusus cepat dan mudah untuk membuahkan
tanaman jambu bol jamaika
yakni dengan memasrahkan larutan pupuk lauk tuna, caranya dengan memercikkan ke bagian belakang daun pada saat pagi musim. Penyemprotan di lakukan setiap 2 pekan sekali apalagi momen unjuk bakal anak uang sampai panen karena pada kini tanaman membutuhkan bertambah banyak zat makanan. Larutan ikan tuna diyakini mengandung cukup banyak unsur fosfor yang dapat merangsang pembungaan. Selain itu, agar buahnya bertambah manis dan mencegah rontok biji zakar dapat mencampurkan pupuk nan mengandung larutan lauk tuna tadi dengan pupuk potasium nitrat dan dolomit. Teknik ini dapat di lakukan pada saat tahun penghujan yang galibnya karena kelebihan kadar air biji pelir jambu jamaika menjadi minus manis rasanya.

Bibit Jambu Bol Jamaika unggul

Bibit Jambu Bol Jamaika unggul

Informasi Bibit Tanaman Buah Jambu Jamaika :

  • Keunggulan : Jambu Air Bol Jamaika
  • Cap Ilmiah : Syzygium malaccense
  • Asal Provinsi : Asia Tenggara
  • Radiks Bibit : Hasil Okulasi
  • Ukuran konsentrat momen ini 50 cm – 70 cm
  • Rekomendasi Ceduk : dataran minus sampai dataran tinggi ( 0-1200 mdpl)
  • Kondisi tempat tumbuh : Iklim Tropis / Suhu udara optimal berkisar antara 22- 32 °C
  • Spesies petak yang contoh : Tanah Latosol, berdrainase baik
  • Tahun Berbuntut : Asa – sangka 3-4 periode
  • buah bisa dikonsumsi dengan prinsip : dimakan berbarengan privat kondisi cegak
  • Info lain : pati telah ditempel dan siap menunggu pati berkembang dan berdampak

Sekiranya dibudidayakan di privat pot (Tabulampot) :

  • Rekomendasi ukuran pot : garis tengah > 60 cm ( format samudra)
  • Intensitas pendirusan : 1-2 kali intern sehari
  • Media tanam yang digunakan : lahan humus atau tanah humus
  • llustrasi tinggi tanamn ketika bertunas lautan : 15 meter ataupun dapat dibuat pendek dengan cara pemangkasan secara rutin.
  • Tips karunia pupuk : Dilakukan 30 masa sekali, menggunakan pupuk NPK patera alias sejenisnya.

Bagaimana Terbujuk Mengoleksi buah jambu bol jamaika di pelataran rumah dia?. Tunggu Apalagi,
Dapatkan Bibit Jambu Bol Jamaika terbaik Waktu ini Juga!.

Tags: Pati Biji kemaluan Jambu bol, Bibit Biji zakar Jambu Jamaika, Buah Ceria Indonesia, Buah Jambu Jamaika, Buah Jambu Jamaika Tabulampot, Budidaya Buah Jambu Jamaika, Cara Budidaya Biji kemaluan Jambu Jamaika, Cara menanam Buah Jambu Jamaika, Cara Tanam Buah Jambu Jamaika, Jambu Jamaika Super, Jual Bibit Buah Jambu Jamaika, Jual Sari Buah Jambu Jamaika Berkualitas, Jual Bibit Buah Jambu Jamaika Unggul, Jual Tanaman Buah Biji zakar Jambu Jamaika, Jual Tanaman Buah Jambu Jamaika, Jual Pokok kayu Buah Jambu Jamaika Tabulampot, Tanaman Buah Jambu Bol, Tanaman Buah Jambu Jamaika

Source: https://www.jualbenihmurah.com/bibit-jambu-air-jamaika-70-cm.html