Bibit Tanaman Buah Jambu Air Madu Deli

Esensi Jambu Air Sembayan Deli Hijau

Spesifikasi

Ekstrak Tanaman
  • Nama: Jambu Air Madu Deli Hijau.
  • Nama ilmiah:
    Syzygium aqueum.
  • Panjang bibit: 50-80 cm / P25 (hubungi CS untuk ukuran kian besar)
  • Pembiakan: setek batang
  • Baik di tanam: Dataran kurang – menengah.
  • Kebutuhan Matahari: sedang – tataran.
  • Alat angkut tanam: Cocok ditanam di Vas ataupun di tanah sekaligus.
  • Tahun produktif: 9 – 12 wulan (terhingga sejak penanaman)
Buah
  • Dandan : Yunior Sorot.
  • Ukuran : 200 – 300 gram / buah.
  • Rasa : Manis
  • Biji : Tanpa poin.
  • Tekstur : Tak keras, Renyah & Berair.

Deskripsi

Jambu air madu deli hijaumerupakan pelecok satu varietas jambu air super dan unggul. Buahnya berukuran segara mengkilap dan tidak n kepunyaan biji serta bukan berongga. Buah yang bisa mencapai langka 200 – 300 gr ini memiliki daging biji kemaluan yang tebal dengan tekstur
crunchy-crunchyberair. Dijamin siapapun yang mencobanya buat pada dan kecanduan.

Beberapa periode belakangan ini, diversifikasi jambu air ini populer di lingkaran pecinta Jambu air. Tingkat kecantikan biji zakar yang mencecah 12,4–15,5 brix menjadi salah suatu rahasia tarik penting kepopuleran jambu ini. Serta dalam buah jambu air ini memiliki kandungan hierarki zat makanan C (210,463 mg/ 100 gr).

Jambu ini sendiri berasal dari Daerah Langkat, Sumatera Utara yang yaitu daerah kami sendiri. Kerjakan itu, kami menyediakan bibit berkualitas karena berbunga gelanggang asalnya dengan harga termurah.

Karakteristik buah Jambu air Madu Deli mentah

Sama dengan namanya, jambu ini bercat hijau dan berukuran raksasa. Daging buahnya tebal, tak berongga serta tidak berbiji. Rasa jambu madu baik jambu istri muda abang dan jambu air sembayan baru. sudah tidak perlu diragukan juga. Teksturnya yang renyah, manis, serta mempunyai kandungan air yang segar. Diantara jenis jambu air lainnya, dapat dikatakan jambu madu adalah varietas termanis.

Karakteristik pokok kayu Jambu air Madu Deli bau kencur

Seperti mana pada tumbuhan jambu air puas umumnya, jenis tanaman jambu yang satu ini berbentuk perdu. Pohonnya bisa tumbuh maksimal di dataran invalid hingga sedang sekitar 1000 mpdl. Dengan asupan cerah matahari maksimal.

Secara bodi, pohon jambu madu deli hijau n kepunyaan karakteristik yaitu memiliki banyak batang dan bengkok, ranting mudanya berwarna mentah muda dan akan berwarna coklat ketika tua. Patera yang sudah dewasa berukuran lebar dan besar dengan ujung menegang. Tekstur daunnya bertambah tipis dan halus. Pokok kayu jambu sembayan Deli baru ini memiliki pertumbuhan yang cepat dengan daun yang rimbun. Merek lainnya bermula jambu ini adalah produktivitasnya yang tinggi serta cepat berakibat.

Tanaman ini silam sekata untuk dibudidayakan di privat pot. Karena anda akan lebih mudah mengontrol kondisi tanah yang membentuk rasa jambu lebih maksimal. Jangan lalai melakukan pemangkasan cak bagi membuat kepala karangan sehingga terbentuk pola 1-3-7-13, merupakan 1 silang terdepan,3 cabang primer, 7 cabang sekunder, 13 cabang tersier. Pemangkasan pedana pada semangat 4 bulan setelah pindah ke botol, selanjutnya setiap 3 bulan lakukan pemangkasan penyeimbang

Internal 1 periode, jambu variasi ini dapat menyentuh 3 boleh jadi penuaian raya. Dan privat suatu pohon bisa memproduksi hingga 30 kg buah.

Pati jambu air madu deli hijau

Ekstrak jambu air istri muda deli mentah yang kami sediakan berpokok dari pembiakan vegetatif yaitu setek buntang. Pembiakan secara vegetatif dapat mempertahankan resan genetik nirmala dan memburu-buru masa produktif.

Ekstrak cocok ditanam di tanah maupun di dalam pot atau tambulapot. Penanaman di jambang dapat mempercepat masa berkecukupan dengan mengeset kondisi tanah seindah mungkin seperti penyiraman dan pemupukan.

Pada kehidupan 9 – 12 bulan tertaksir sejak penanaman, esensi jambu air sembayan deli hijau telah mulai belajar berbuah.

Tertarik untuk membeli
bibit jambu madu deli hijau? Beli waktu ini juga dan dapatkan ijab menghirup.


Pembelian juga bisa mengabari keseleo suatu kontak berikut:

Telp / SMS / WA :
085276935368
E-mail:
[email protected]

Objek: Jl. Kecipir Lk. 7 Sei Remban Kel, Pandau Roba, Binjai Barat, Medan,
Sumatera Utara 20718


Catatan Pembelian

Silahkan dibaca sebelum melakukan pembelian:

  • Pembelian internal jumlah raksasa direkomendasikan bakal serempak menghubungi kekeluargaan yang tertera diatas
  • Untuk dimensi sari yang lebih lautan silahkan menghubungi salah satu kontak kami.
  • Harap dicatat
    bahwa saat ini, kami hanya meladeni pembelian & pengiriman di
    seluruh wilayah pulau Sumatera.
  • Partikular penduduk Medan, Binjai dan sekitarnya disarankan menggunakan gojek untuk pengiriman yang kian cepat.
  • Fitur Cash On Delivery sahaja terhidang seandainya proyek diantar langsung makanya kurir kami.

Penanganan saat buntelan dipedulikan

Untuk pengiriman jarak jauh nan memakan periode 3 hari atau lebih, kemungkinan sejumlah daun rontok, layu dan kondisinya tidak 100% segak. Dia bukan perlu khawatir karena ini kondisi yang alami.

Untuk itu, sehabis paket diterima segeralah pindahkan ke ki alat tanam yang lebih baik seperti polybag ataupun pot.

Dalam proses adaptasi, jangan bersama-sama meletakan tumbuhan di tempat yang panas atau kena sinar surya langsung. Tempatkan bibit di tempat nan teduh kemudian disiram sampai basah. Lakukan pendirusan 1 musim sekali ataupun tergantung kondisi lahan.

Bibit yang telah beradaptasi dapat ditandai dengan munculnya tunas baru secara alami. Dan anda pula boleh memindahkan ekstrak ke tempat terbuka atau terjangkit sinar matahari langsung.


Bagikan komoditas ini:

Source: https://www.kartani.co.id/produk/jambu-air-madu-deli-hijau/