Berapa Lama Anggur Berbuah Semenjak Biji Di Tanam

Trik agar Tumbuhan Anggur Bertaruk Subur dan Berbuah Rimbun di Pelataran


Admin dkpp |

28 Oktober 2022 |

11141 kali


Tanaman anggur
 terkenal cukup mudah dibudidayakan di jerambah rumah. Dia bisa memilih tanaman ini bikin mempercantik dan menyabarkan pekarangan rumah. Kendatipun tenar mudah dan bisa berkembang biak di berbagai tipe tanah, tanaman anggur lagi memerlukan trik spesifik kiranya kreatif berdampak lebat. Berikut ini trik yang dapat menjadikan tumbuhan anggur bertunas subur dan berakibat lebat.

Sicantik yang menyenangi sinar syamsu

Anggur merupakan tanaman biji kemaluan yang menyukai sinar matahari munjung sepanjang hari. Oleh karena itu, pastikan lokasi menanam yang Engkau membeda-bedakan bisa mendapatkan terang matahari secara munjung. Jangan memperbedakan lokasi yang banyak pohon besar karena peluang besar pohon akan ternaungi, kondisi tesebut bukan berpunya membantu pohon untuk merecup berada.

Perhatikan arah mata kilangangin kincir

Pertumbuhan tanaman juga dipengaruhi oleh kacamata nomplok cahaya. Peristiwa tersebut bisa mendukung tanaman lakukan mengakui kirana rawi secara optimal. Umumnya, anggur ditanam menghampar dari jihat utara ke kidul.

Gunakan seni

Menanam anggur juga membutuhkan seni spesial karena anggur ialah pohon merambat. Kondisi batang yang merambat bisa Ia manfaatkan untuk mengkreasikan tanaman menjadi bentuk yang indah. Pokok kayu anggur yang dirangkai dengan seni dapat menampilkan keindahan karena rang buah nan menawan berpadu dengan kawin tanaman yang mulia.

Anggur tidak suka banjir dan hujan

Anggur nan ditanam di halaman rentan terkena hujan dan air bah. Buah manis ini tidak menaksir kubangan air. Oleh karena itu, Sira harus memastikan pekarangan memiliki sistem drainase yang baik.

Hujan abu dapat menerimakan pengaruh nan kurang baik terhadap pembuahan anggur. Solusi bagi mengatasi masalah ini yaitu menanam anggur di hari nan tepat agar pohon tak berbuah pron bila intensitas siram hujan abu sedang tinggi.

Pada dasarnya pohon berpangku tangan akan tumbuh dan berproduksi sesuai dengan perlakuan yang Anda berikan. Apabila Anda merawatnya dengan baik, pokok kayu ini pun akan menyerahkan hasil yang terbaik.

Sumber : https://www.pertanianku.com/trik-agar-pohon-berpangku tangan-bertaruk-berbenda-dan-berbuah-rimbun-di-pekarangan/

Source: https://dkpp.bulelengkab.go.id/informasi/detail/artikel/22_trik-agar-tanaman-anggur-tumbuh-subur-dan-berbuah-lebat-di-pekarangan