Ayat Alquran Tentang Mendapatkan Keturunan

AKURAT.CO,Setiap pasangan yang telah menikah karuan berharap cepat diberi momongan oleh Allah Swt. Keikhlasan si biji zakar hati diharapkan semakin melengkapi kegembiraan pasangan junjungan gendak yang paruh membangun apartemen tangga.

Banyak pasangan memang beruntung bisa dianugerahi zuriat dengan cepat. Saja cak semau pula yang harus bersusah payah biar mutakadim bertahun-tahun menikah. Supaya sudah melakukan berbagai variasi operasi misalnya ke dokter spesialis, hadirnya sang buah hati tetap Sang pencipta nan menentukan.

Sulitnya berbintang terang keturunan itu nyatanya tidak hanya dialami manusia lazim melainkan juga beberapa nabi yang pada hakikatnya sangat dekat dengan Yang mahakuasa Swt. Bilang nabi yang terik bernasib baik momongan itu lantas berdoa dan diabadikan di dalam Al-Qur’an.

baca pula:
  • Perona pipi Bayi Talc Johnson & Johnson Berhenti Produksi Secara Universal Sreg 2023
  • Ibu Meneteki Boleh Konsumsi Kopi, Ini Syaratnya
  • Bunda Terlazim Tahu, Hati-hati Detik Jabang bayi Menggunakan Pelampung Leher

Di antara para rasul yang diberi ujian kesulitan membujur anak asuh ialah Utusan tuhan Ibrahim dan Nabi Zakaria. Sehingga, mereka pun rutin memanjatkan doa kepada Allah agar berkesempatan diberi momongan.  Misalnya Utusan tuhan Zakaria mendaras surah Maryam sebagai salah satu kaidah bikin cepat memperoleh anak cucu. Dalam surah ini, terdapat kisah Nabi Zakaria as yang sudah lampau tua namun berhasrat diberi anak padahal istrinya adalah seorang yang mandul. Sahaja atas otoritas Yang mahakuasa, Nabi Zakaria akhirnya diberi momongan bernama Nabi Yahya as.

Tahlil para utusan tuhan agar cepat diberi anak asuh tersebut antara tak sebagai berikut:

1. Surah Ali Imran ayat 38

4 Ayat Al-Quran yang Dibaca Para Nabi Saat Memohon Cepat Diberi Keturunan - Foto 1
Khas


Rabbi hablii mil ladunka dzurriyyatan tayyibah, innaka samii’ud du’aa

Artinya: Ya Rabi, berilah aku dari sisi Dia seorang momongan yang baik. Sepantasnya Engkau Maha Mustami doa. (QS. Ali Imran: 38)

2. Surah Al-Anbiya ayat 89

4 Ayat Al-Quran yang Dibaca Para Nabi Saat Memohon Cepat Diberi Keturunan - Foto 2
ISTIMEWA


Rabbi laa tadzarnii fardaw wa anta khairul-waarisiin

Artinya: Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup sendiri diri dan Engkaulah Waris Nan Paling Baik. (QS. Al-Anbiya: 89)

3. Surah As-Saffat ayat 100

4 Ayat Al-Quran yang Dibaca Para Nabi Saat Memohon Cepat Diberi Keturunan - Foto 3
ISTIMEWA


Rabbi hablii minas-saalihiin

Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (sendiri anak) yang termasuk turunan-anak adam yang alim. (QS. As-Saffat: 100)

4. Surah Maryam ayat 5

4 Ayat Al-Quran yang Dibaca Para Nabi Saat Memohon Cepat Diberi Keturunan - Foto 4
ISTIMEWA

Wa innii khiftul-mawaaliya miw wara’ii wa kaanatim ra atii ‘aaqiran fa hab lii mil ladungka waliyyaa

Artinya: Dan selayaknya aku senewen terhadap kerabatku sepeninggalku, sedang istriku adalah sendiri nan mandul, maka anugerahilah aku berusul sisi Engkau koteng putera. (QS. Maryam: 5)

Nah itulah beberapa surah privat Al-Qur’an yang bisa diamalkan cak bagi pasangan yang ingin cepat diberi keturunan. Semoga Allah ta’ala cepat mengabulkan.

Wallahu a’lam.[]

Source: https://akurat.co/4-ayat-al-quran-yang-dibaca-para-nabi-saat-memohon-cepat-diberi-keturunan

Posted by: gamadelic.com