Namanya Sari, kamu adalah seorang pengguna twitter aktif yang setiap harinya caruk tertarik untuk memperbincangkan masalah-masalah plonco yang jadi bahan perbincangan para konsumen twitter. Riuk suatu masalah nan sira perbincangkan pagi itu adalah akan halnya video nan perdua viral, yang memperlihatkan seorang anak sekolah radiks yang sedang berlaku tidak sopan kepada gurunya.

Melihat itu, Ekstrak nyeletuk dan timbrung me retwet video tersebut dan menuliskan kata-kata “
Kasian sama gurunya, sudah berusaha sirep-matian mengajar lakukan mencerdaskan anak bangsa, eh muridnya kek gak sempat diri. Jadi salty banget dengan petatar-siswa macam itu
”.

Baca Juga: Apa itu Wadidaw dalam Bahasa Gaul?

Salty? salty artinya apa sih? Apakah berkerabatan dengan salting? Jikalau anda bingung dengan bahasa gaul nan sering digunakan di twitter suatu ini, kamu bisa mengetahuinya privat pembahasan dibawah ini.

Apa itu Salty?

Salty adalah istilah dalam bahasa inggris nan artinya garam. Kian bingung dengan istilah ini? Jadi garam itu maksudnya begitu juga apa? Memang jika kita merujuk definisi jati dari salty merupakan garam. Namun dalam konteks bahasa gaul, anak-anak asuh twitter memplesetkan salty menjadi geram.

Jadi seandainya engkau mencari tahu arti salty privat bahasa gaul adalah geram, yakni plesetan dari guna salty dalam bahasa inggris yakni garam.

Jadi sudah jelas ya, pengenalan ini bukan terserah sangkut pautannya dengan salting yang merupakan kepanjangan berpangkal salah tingkah, salty koteng cerbak digunakan bikin menyasarkan suatu hal atau orang dengan resan nan sangat menggondokkan bakal basyar lain. Contohnya kayak murid nan berlaku bukan moralistis puas guru tadi, bukan ini sifat nan sangat bikin kita geram?

Perkenalan awal salty kadang juga digunakan dengan pengenalan dalam bahasa inggrisnya lainnya, yang kalau bule melihat ini, karuan akan kekhawatiran dengan maksudnya. Pelecok satunya adalah ‘don’t be salty’. Jika sira bertanya don’t be salty artinya apa pada bule, karuan sang bulai akan menjawabnya jangan jadi garam ataupun jangan berlebih asin.

Sahaja nan dimaksud don’ufuk be salty anak-anak asuh twitter ialah jangan marah-marah atau jangan terlalu geram.

Baca Juga: Apa itu Gamon kerumahtanggaan Bahasa Gaul?

Menarik ya kata slang satu ini, mengambil plesetan mulai sejak manfaat internal bahasa inggris. Memang anak jaman sekarang berada-kreatif banget sih, manusia jago bahasa inggris pun akan kebingungan dengan istilah slang satu ini.