Apakah Tanaman Kumis Kucing Mempunyai Buah Brainly

1. enceng gondong

Daunnya tersendiri dan berbentuk bulat telur. Ujung dan pangkalnya menegang, pangkal petiolus mengembung. Permukaan daunnya licin dan berwarna plonco. Bunganya termasuk anakan bermacam ragam, berbentuk bulir, kelopaknya berbentuk tabung.

2. aloevera

tanaman tanpa buntang alias berbatang pendek, dengan tingkatan hingga 60–100 cm dan boleh berkembang biak dengan tunas. Dedaunannya berdaging tebal, bercat hijau atau hijau keabuan, dan sebagian varietas memiliki bintik putih pada permukaan batangnya.

3. lidah mertua

adanya garis menyempit di bagian pangkal dengan ujung patera meruncing. Daunnya mempunyai kawul nan bersifat keras, tapi sedikit kenyal. Serat ini biasa disebut dengan bowstring hemp yang juga gelojoh dimanfaatkan dalam proses pembuatan karet.

4. mawar

Kelopak bunganya berwarna merah dengan lembaga nan sangat indah. Bagian batangnya berduri tajam dan daunnya berbiku-biku di bagian samping.

5. jahe

Batang deringo merupakan batang semu dengan panjang 30 setakat 100 cm. Akarnya berbentuk rimpang dengan daging akar berwarna kuning sampai kemerahan dengan bau mengantup. Daun menyirip dengan panjang 15 hingga 23 mm dan panjang 8 hingga 15 mm. Tangkai daun bersurai halus.

6. kunyit

Tanaman kunyit tumbuh bercanggah dengan tinggi 40-100 cm. Batang merupakan buntang semu, tegak, bulat, membentuk rimpang dengan warna plonco kekuningan dan tersusun dari tulang daun daun (agak lunak).

7. misai meong

berbentuk semak dengan mayat yang agak berkayu dan mempunyai abnormal surai-rambut halus. · Memiliki siring daun menyerupai gerigi yang dilapisi surai-surai kecil-kecil. · Pada bagian ujung dan pangkal daun yang menajam taksir tajam. · Mempunyai biji zakar yang berkerut lembut dan berkanjang.

8. cocor angsa

Cocor bebek memiliki mayat yang lunak dan beruas. Daunnya deras berdaging dan mengandung banyak air. Dandan patera baru remaja (kadang kadang tepung-abu). Bunga majemuk, buah kotak.

9. Melati memiliki mahkota yang berbentuk primitif.

Mahkota bunganya berwarna masif. …

Bunganya memiliki harum yang lembut. …

Jalinan bunganya menyirip dan saling tatap muka.

Source: https://levitrares.com/host-https-brainly.co.id/tugas/51764853