Apa Yang Dimaksud Dengan Ldr Dalam Percintaan

Lo salah satu pejuang LDR? Wah, artikel ini sepan buat lo. LDR itu apa sih, sebenernya? LDR merupakan akronim bermulaLong Distance Relationship,
atau afiliasi jarak jauh.

Apa manfaat LDR dan apa motivasi LDR? Guna LDR dalam pacaran adalah tanggungjawab saling menjaga ingatan meskipun nggak ketemu setiap hari. Walaupun denotasi LDR mudah dipahami, bukan berarti sayang jarak jauh ini mudah dijalani. Percakapan pacaran jarak jauh pelalah dibumbui sama kesalahpahaman. Demap jarak jauh pada awalnya bisa terasa semakis madu, tapi lama kelamaan bisa bikin jenuh.

Pejuang LDR karuan sempat bahwa menjaga aliansi jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) bukanlah perkara mudah dan butuh pengorbanan. Sementara, lupain kisah-kisah gagal nan bisa bikin lo makin paranoid. Banyak juga cak kenapa, cerita sukses pejuang kawin jarak jauh yang
sweet
dan bikin sentimen, bahkan bisa lanjut ke jenjang lebih serius. Memang sih, nggak cak semau manual dalam pendirian berpacaran yang baik karena semua individu pastinya berbeda. Selain menjaga hubungan LDR, di sini lo juga akan menemukan bilang uang sogok mudah-mudahan pacaran awet dan tidak membosankan!

Yuk, buat kalian di luar sana yang menjalani LDR (atau mungkin semenjana nggak dapat cak bertemu sementara karena isu kesehatan), baca biaya siluman LDR mulai sejak AXE yang bisa diterapkan supaya hubungan kuat.

  1. Terus Jaga Komunikasi

    Komunikasi yaitu cara hubungan LDR tarik urat lama. Apalagi privat menjalani asosiasi LDR, karena komunikasi nan segar dan transparan dengan pasangan bisa menghindarkan lo dari pelecok reseptif dan silih curiga. Selain via telepon dan bingkis pesan singkat romantis, kalian juga bisa bertatap roman via
    video call. Apalagi sekarang sudah banyak pilihan tuntutan
    video call
    biar lo anti ranah gaya lagi di kondominium. Biar jelas dan sama-sama enak, lo berdua boleh atur jadwal eksklusif untuk berkomunikasi. Misalnya rutin setiap jam 10 malam, atau saklek di tahun tertentu. Memudahkan lo berdua cak bagi terhindar dari keseleo responsif atau miskom.

    Biar nggak monoton, coba deh sesekali lo nugas atau kerja sekalian melakukan panggilan video sama pacar. Malem minggu juga bisa dijadiin momen untuk nonton Netflix bareng biar nggak saling merasa kesunyian. Ini siasat hubungan kuat!

  2. Terbiasa N kepunyaan Barang Tunggal

    Ada kalanya lo dilanda rasa kesepian, terlebih sekiranya lo juga
    work from home,
    suntuk hujan, ditambah dengerin lagu
    mellow. Posisi pasangan yang jauh cak bagi lo musykil cak bagi mencari sosok n partner di kala ini. Buang jauh-jauh pikiran mengejar kesenangan sesaat, pelihara pikiran imbangan lo dengan disiplin terhadap komitmen. Ingatkan diri lo dengan rajin bawa komoditas khusus menyerempakkan doi. Bisa itu jam tangan hidayah berpokok sira, atau cuma situasi simple sebagai halnya foto polaroid di casing handphone. Menyimpan ‘token’ kenangan begitu juga ini adalah keseleo satu uang pelicin hubungan langgeng!

    Masih kesepian? Mending lo kerjakan kegiatan yang berharga, riuk satunyabody jam
    atau lari. Itung-itung untuk sehat tubuh, bro!

  3. Serah Kejutan

    Boleh jadi sih yang nggak senang kejutan? Nggak bisa ngasih kado secara sekaligus bukan masalah, karena dengan kemudahan belanja online, lo juga dapat kasih kejutan manis lakukan pasangan. Coba deh kejutkan pasangan dengan mengirim kado, makanan, atau bahkan bunga. Nggak terlazim nunggu ketika perayaan apapun, kejutanrandomjuga bisa cak bagi rasa cak acap antagonis lo makin besar dan siuman kalau lo itu masih terserah. Terhindar bersumber rasa bosan!

    Memberi kejutan tuh dapat jadi pelecok satu prinsip seyogiannya pacar makin cerbak dan perhatian. Kenapa? Karena dengan menunjukkan perhatian sesederhana siapa, pacar lo akan merasa spesial dan akan lebih menunjukkan perhatiannya!

  4. Jealous is a Good Thing

    Ditambah lagi, alasan berantem paling mahajana bakal lo yang semenjana menjalani hubungan jarak jauh adalah miskomunikasi. Detik tandingan tidak menimbangi pesan dalam kurun waktu satu atau dua menit, perhatian bisa sewaktu “lari” ke mana-mana. Apalagi kalau dia silam posting foto makan siang bareng rival-temannya di Instagram.Jealousabis!

    Nah, cemburu itu sepatutnya ada bagus, bro. Cemburu yakni bumbu-bumbu asmara. Punya rasa cemburu dengan takaran nan sesuai adalah cara membentuk wasilah awet. Tapi, lo harus ingat, sama seperti bumbu masakan, semua harus ‘ala kadarnya’ aja. Jealous lo jangan setakat berlebihan. Di sini rasa percaya menjadi kunci untuk menyurutkan pikiran negatif, bisa dijadikan sebagai saat bagi berlatih bintang sartan dewasa. Saat lo iri, coba pikirkan kejadian-keadaan menyenangkan yang sudah lalu kalian lewatin bareng. Tulis dijournalsoal perasaan lo hari itu. Bikin tembusan rajin juga seru biar nggak merasa bosan!

  5. Jangan Sungkan Minta Ampunan

    Jangankan p versus LDR, rival yang tiap jam istirahat kuliah alias kantor ketemu saja bisa bertengkar karena urusan yang ‘uang pecah’. Sudah dipisahkan oleh jarak dan waktu, jangan jadikan masalah mungil jadi pemicu friksi. Hal kecil dapat saja bikin dia marah sampai berminggu-pekan! Sebelum salah ucap, sebaiknya komunikasikan perasaan lo dengan sopan. Kognisi bakal mengalah dan menunangi maaf bisa boleh jadi solusi.

    Jangan sungkan dan ngerasa ‘kalah’ kalau lo minta magfirah. Turunin ego lo minus dan tatap masalahnya di mana. Kalau emang lo yang pelecok, ya mohon ampunan. Kalau ia nan salah, kasih signifikasi dan jangan ngegas ya bro! Selain minta maaf, ada lagi prinsip romantis dengan tabo untuk menunjukkan rasa penyesalan. Misalnya dengan menggambar e-mail romantis yang cukup panjang, alias takhlik lagu.

  6. Besar perut Karunia Sanjungan dan Motivasi

    Keputusan kuliah atau bekerja bisa jadi alasan kalian bintang sartan terpisah jarak. Dari luar sih kelihatannya sibuk membangun masa depan sendiri, sedangkan tujuannya lakukan kebahagiaan bersama kelak. Terimalah, peran satu sama lain di sini bikin menjatah dukungan berfaedah, bagi tukar memotivasi umpama pembangkit di pelana-sekedup aktivitas. Taktik hubungan kuat adalah bisa meredam ego lo untuk memaui. Beri pengertian kasatmata dukungan dan motivasi. Kondusif semua kegiatan dan usahanya adalah pelecok satu kaidah bikin tabo nyaman, karena mereka bintang sartan yakin kalo lo punya visi dan misi yang sama.
  7. Atur Jadwal Rutin Ketemu

    Sesibuk apapun, sisihkan waktu lo buat cari jadwal nan sama untuk bertemu. Momen ini berguna cak bagi mengobati rasa rindu satu sama lain karena rumpil antuk. Merencanakan perjumpaan siapa penyemangat dan prinsip hubungan ldr bertahan lama. Atau sekiranya lo mau coba cara romantis proporsional tabo, lo bisa bikinsurprise visityang serba dadakan.

    Jangan lupa lo harus teguh tampil keren. Rapikan surai dan pakai parfum supaya lo tetap wangi detik ketemuan. Cak agar makin pede, coba Axe Minyak wangi Kocek nan gampang dibawa ke mana-mana. Salah satu cara menciptakan menjadikan pacar nyaman saat empat mata adalah dengan jadi cowok wangi,fresh,nggak kusam dan nggak lepek! Eh, ingat, atur jadwal ketemuannya pas hal sudah lalu kondusif dan isu kesehatan nggak bintang sartan penyakit. Tunda dulu jadwal lo ketemuan di bulan-bulan ini ya. Jangan setakatlove sick lo jadi beneran buat lo sakit.

Gimana? Kalian sebagai pejuang LDR udah mengamalkan apa aja nih supaya jalinan tetap awet. Jarak bukanlah kendala asal lo dapat menerapkan tips barusan. Lestari terus ya, bro!

Source: https://www.axe.com/id/inspirasi/culture/tips-pejuang-ldr.html