Antikanker Dari Tanaman Daun Buah Delima Merah

Liputan6.com, Jakarta –
Delima
termasuk
biji zakar
nan kaya kurnia. Biji kemaluan ini dikenal mampu menempatkan berbagai risiko komplikasi pada bodi. Buah delima mengandung serat, vitamin C, vitamin K, Protein, Folat dan Kalium

Sementara itu biji buah delima mengandung dua paduan riil punicalagins dan asam punicic nan merupakan antioksidan kuat. Bakal kulit biji zakar delima mengandung banyak pollifenol seperti flavonoid (katekin dan antosianin), tanin kental, cemberut fenolik (cemberut galat dan caffeic), tanin terhidrolisis (punicalagin), alkaloid dan lignan.

Dilansir dari laman boldsky Selasa, 2 Februari 2022. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa biji kemaluan delima katik n kepunyaan aktivitas antioksidan tiga kali bertambah banyak dibandingkan anggur merah dan teh hijau. Mengonsumsi teh delima katik kerap dikatikan dengan banyak kekuatan kebugaran. Berikut 11 manfaat kesehatan teh delima.

  • 5 Pertukaran pada Tubuh Jika Konsumsi 1 Buah Delima Tiap Tahun
  • Top 3 Berita Masa Ini: Warung Nasi Uduk Pasang Spanduk Bersantap Prodeo, tapi Justru Cak bagi Emosi
  • 6 Destinasi Menawan di Kepulauan Selayar Selain Pulau Lantigiang yang Dijual

1. Kontributif Kesegaran Jantung

Teh delima dikemas dengan polifenol utama begitu juga antosianin, asam fenolik, dan punicalagin yang mempunyai aktivitas antioksidan yang kuat. sebuah penelitian mengatakan bahwa polifenol membatu melindungi kebobrokan kardiovaskular sebagaimana stroke dan penyakit dalaman.

2. Meningkatkan Sistem Reproduksi

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa beta-sitosterol pada biji delima katik n kepunyaan aktivitas penaung embrio. dan dapat mendukung mencagar sistem reproduksi dari kebinasaan karena obat kemoterapi. Teh delima yang dibuat dari jus juga membantu meningkatkan konsetrasi sperma.

3. Mengelola Diabetes

Delima punya heterogen bersut ellagic dan punicalagin n domestik buah hal ini boleh mendukung mengurangi lonjakan glukosa yang disebabkan selepas makan. Jadi, bisa mengelola diabetes secara efektif. dan dapat mencegah risiko komplikasi glikosuria.

4. Membantu Mengedrop Berat Awak

Total asam punicic yang tinggi privat teh delima dapat kondusif menuruntukan berat jasmani karena efeknya dalam menurunkan kolestrerol. Selain itu, daun delima kuning mengurangi lipid atau nikmat dalam pembawaan dan kolesterol total serum dalam tubuh. Secara keseluruhan, teh delima kuning sangat membantu memangkalkan berat badan.

Saksikan Video Saringan di Radiks Ini:


* Fakta alias Hoaks? Lakukan memafhumi legalitas informasi nan beredar, yuk WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Source: https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4473545/11-manfaat-teh-delima-untuk-kesehatan-dan-cara-membuatnya