Nan menjadi masalah selama ini dalam kognisi penduduk, bahwa yang dinamakan air lampu senter (spektakuler) adalah air yang bersifat keras apabila terkena chasis mobil akan berkarat, Sementara itu yang menyebabkan dekil dan berjenis berkanjang kena kulit gatal yakni Air Accu Zuur (Merah). Air aki (Biru) adalah air yang dimurnikan agar nonblok dari timbal atau boleh juga disebut Aquades cara membuatnya terlampau proses penyortiran moga bebas pecah timbal, sebetulnya Air AC juga masuk kategori akuades karena bebas timbal.

Sedangkan Air Accu Zuur (Merah) adalah air nan kemasannya berwarna ahmar ataupun pula disebut lampu senter zuur, Didalamnya terkandung asam sulfat (H2S04) yang mengandung elektrolit, yaitu zat yang boleh menyimpan serta menghantarkan elektrik. Dibanding air yang buntelan biru, larutan ini (Accu Zuur) layak berbahaya karena jika dijalari kulit akan bisa membuat menggelinyau-galak dan apabila terkena metal bagian dari chasis mobil akan dekil.

Jadi yang untuk menambah Lampu senter jenis basah puas media anda apabila level air aki berkurang menggunakan Air Aki (Biru), Air ini apabila dijalari bagian mobil lain usah senewen cukup dilap sekadar karena tipe air Aquades tidak berbahaya. Kenapa penambahan memakai Air Aki (Biru) Aquades, karena kapan lampu senter digunakan pada mobil untuk perjalanan maka mobil melakulan sistem charging oleh alternator dan karena menerima arus listrik maka kondisi air baterai akan mendidih karena panas, jadi menguap suntuk lubang kecil sreg tutup lampu senter lama kelamaan air aki akan berkurang.

Isi kadungan hancuran pada lampu senter basah adalah 70% Accu Zuur (Berma) dan 30% Air Aki (Dramatis), Jadi ketika ada sistem charging berusul Altenator mobil dia Air Aki akan mendidih dan sirna dan berkurang bikin itu maka perlu ditambah kapan kondosi mesin adem, Menurut Trainer pada saat saya – masih Training ahli mesin-mengatakan bahwa yang menguap adalah makanan jenis Air Aki (Sensasional), dengan teori merebus air lama lama takdirnya mendidih kompor bukan dimatikan jadi air akan habis menguap, kapan Air jenis lampu senter basah levelnya memendek yang ditambah menggunakan jenis Air Aki (Sensasional).

Sementara itu kegunaan Accu Zuur (Berma) bagi mengisi pada saat awal baterai nan berjenis -aki masih kosong- dari pabrikan, Atau digunakan untuk menguras Aki, lazimnya opini mahajana Aki nan sudah mulai soak akan dikuras dan diganti dengan Accu Zuur yang plonco dan di Charging ulang bisa pula di pakai, Walapun sewaktu-waktu belum karuan lampu senter akan pula maksimal karena ada beberapa faktor misalnya faktor kehidupan aki dilihat berbunga kode produksi nan tertera pada lampu senter, Biasanya semangat baterai sekitar 2 tahunan.

Saran dari saya jangan riuk beli ketika bakal mengisi air aki detik level berkurang, menggunkan jenis Air Aki (Spektakuler).