Agribisnis-tanaman-buah-xi-4.pdf

Penulis     : Dewi Setyoastuti

Lebat         : xvi + 256 hlm

Ukuran     : 17,6 x 25 cm

Penerbit   : Andi

Deskripsi :

Buku yang berjudulAgribisnis Pokok kayu Buah SMK/MAK Kelas XIIini hadir misal penunjang pembelajaran puas Sekolah Sedang Kejuruan Meres Agribisnis dan Agroteknologi, Program Keahlian Agribisnis Tanaman untuk Kompetensi Keahlian Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura. Muslihat ini berisi materi pendedahan yang membekali pesuluh jaga dengan deklarasi dan keterampilan dalam dunia agribisnis tanaman. Materi nan dibahas dalam gerendel ini meliputi :

* Kuala kehancuran pokok kayu buah akibat terjangan hama

* Ambang kehancuran tanaman biji kemaluan akibat terjangan penyakit

* Penyerbukan tanaman buah

* Pemangkasan tanaman biji pelir

* Pascapanen pohon buah

* Sistem penyelenggaraan pencahanan kebun tanaman biji pelir

* Penyusunan usulan usaha tanaman biji zakar

* Aksi produksi tanaman buah

* Produksi tanaman buah

* Kesuburan tanah buat tanaman buah

* Perlakuan khusus secara jasad, mekanis, dan kimiawi pokok kayu buah

* Standar keberhasilan usaha berdasarkan kesuksesan teknis dan hemat tumbuhan biji kemaluan

* Pasar tumbuhan biji zakar

* Penanganan limbah pohon buah

* Laporan propaganda tanaman biji pelir

Berdasarkan materi yang telah disajikan, para siswa diajak untuk mengerjakan aktivitas HOTS (Higher Pesanan Thinking Skills) dengan caramenyoal, mengeksplorasi, memperhatikan, mengasosiasikan, dan mengkomunikasikan. Rahasia ini dilengkapi dengan latihan soal riil pilihan ganda dan esai. Hal ini bertujuan bakal menyukat kemampuan siswa dalam memahami materi. Selain itu, sendi ini juga dilengkapi dengan info untuk menambah pesiaran para peserta.

Kebutuhan akan buku ini sependapat dengan permohonan kompetensi SMK/MAK permukaan wirausaha agribisnis tanaman. Dengan demikian, kami berharap bahwa siswa boleh mengaras kompetensi yang diharapkan dan tamatan SMK/MAK dapat mempersiapkan diri dengan baik ketika memasuki mayapada kerja.

Tags: MAK, penerbit andi, sma, smk

Source: https://www.pustakakita.com/agribisnis-tanaman-buah-bidang-keahlian-agribisnis-dan-agroteknologi-program-keahlian-agribisnis-tanaman-kompetensi-keahlian-tanaman-pangan-dan-hortikultura-smk-mak-kelas-xii.html